Di Season 16 Mobile Legends, Hero Freya ML Lebih Overpower

hero freya
hero freya

Di Season 16 Mobile Legends, Hero Freya ML Lebih Overpower

Jambiseru.com –  Game Mobile Legends (ML) saat ini akan memasuki season 16. Dikabarkan, season 16 nanti akan ada banyak kejutan. Bahkan, Hero Freya pun bakal lebih overpower dan memiliki tambahan kemampuan crowd control.

Revamp kemampuan crowd control ini akan membuatnya jadi lebih mudah mengganggu para musuh di tengah keramaian. Ini bisa jadi sebuah kesempatan yang baik untuk mencuri Buff, menaklukkan musuh, dan tentu saja melakukan kill.

Bacaan Lainnya

Baca JugaBerusaha Kabur, Pelaku Curat di Klenteng Ditembak Tiga Kali

Tak hanya itu, di season 16 pun juga ada perubahan yang menguntungkan para pemain pada sisi Hero Mobile Legends. Season 16 akan dimulai setelah bulan Maret ini.

Selain itu, Hero pendatang baru pun juga banyak bermunculan di season 16 nanti. Hero tersebut adalah Atlas si robor titan. Atlas merupakan robot yang mampu melemahkan lawan dengan asap putih membumbung. Berdasarkan announcement, Atlas ini bisa dibeli dengan harga 32.000 BP atau 599 Diamonds.

Baca Juga : Cara Main Game Android di PC atau Laptop, Ini Jawabannya 2020

Meski ada Hero baru, Hero-hero lama pun nasibnya bakal lebih diperbaiki. Salah satunya Hanzo. Hanzo adalah Hero yang sulit buat dikendalikan. Karena Hanzo punya kekuatan cukup besar dan bisa menjelma iblis pemakan darah. Tapi, ia Hero Assasin yang sulit buat dihandle.

Nah, di season terbaru nanti, Hanzo bakal menjadi lebih OP dan lebih mudah untuk dikendalikan.

Kabarnya, Hanzo juga bakal lebih mudah untuk mencuri Buff. Ia bisa mengincar dan waspada pada musuh bahkan dari jarak yang jauh. Ketika dalam mode Ultimate, kemampuannya bisa lebih gahar lagi dan cukup mengintimidasi lawan. Pasca revamp, Skill 1 Hanzo dalam mode Ultimate bisa menghantam musuh.

Baca JugaKasus ini yang Menyebabkan Anggota DPRD Muarojambi dari Fraksi PAN Ditahan

Sedangkan untuk Skill 2-nya, ia mampu teleport dengan cepat dan hal ini membuat musuh jadi lebih kewalahan.

Catatan: revamp terbaru dari dua karakter tersebut tentu akan jadi pertimbangan para Users pada saat mau banned karakter. Karakter-karakter seperti Freya atau Hanzo bisa jadi pilihan. Atau, Users juga bisa menjajal Atlas yang notabene adalah karakter terbaru yang digadang-gadang bakal bisa melumpuhkan lawan dan mudah untuk dioperasikan.(uda)

Sumber : indoesports.com

Baca Juga : Positif Corona, Wali Kota Bogor Bima Arya Langsung Diisolasi

Pos terkait