Terbaru! Game Free Fire Ultra HD Segera Hadir

emain Game Free Fire FF Provinsi Jambi
game free fire

Terbaru! Game Free Fire Ultra HD Segera Hadir

Jambiseru.com – Game Free Fire Ultra HD segera hadir. Game ini nantinya akan menampilkan grafis yang sama seperti game-game battle royale lainnya.

Baca Juga : Trik dan Tips Main Game Online PUBG Mobile Agar Chicken Dinner

Bacaan Lainnya

Laman indoesports.com melansir, rumor tentang Game buatan Garena ini, kabarnya di Server luar, sudah hadir Free Fire Max. Seperti namanya, aplikasi Free Fire terbaru ini menawarkan grafis Ultra HD.

Free Fire Max ini muncul di Server Brazil. Komunitas Free Fire mendapatkan bocoran Free Fire mode HD dari pemain-pemain yang menggunakan Server Brazil. Namun, aplikasi ini masih dalam tahap uji coba. Jadi, di Brazil pun, aplikasi ini hanya bisa dimainkan oleh beberapa orang saja.

Uji coba Free Fire Max dilakukan dengan mengumpulkan beberapa relawan. Relawan ini adalah para player yang bersedia mencoba Game Free Fire mode terbaru. Nah, untuk mereka yang menjadi relawan, mereka bisa mencoba aplikasi Free Fire Max yang sudah jadi alias bukan versi beta.

Baca Juga : #Dirumah Aja, Game Online Mobile Legends Cocok Untuk Mengisi Waktu Anda

Selain di Brazil, aplikasi Free Fire versi Ultra HD ini juga akan segera hadir di Server Thailand, Indonesia, serta kawasan Asia Tenggara lainnya. Sama seperti di Brazil, Garena akan membuka pendaftaran untuk menjadi relawan.

Ke depan, karena menggunakan tampilan versi Ultra HD, tentu saja aplikasi ini tidak lagi bisa maksimal dimainkan di smartphone kentang. Untuk bisa memainkan Game dengan gambar yang bagus, pemain juga harus menggunakan ponsel pintar yang mumpuni.

Menurut bocoran yang ada, grafis di Free Fire Max ini akan jauh lebih 3D jika dibandingkan dengan pesaingnya, yakni PUBG Mobile. Untuk itu, Sobat Gamers siap-siap saja ya. Jika sudah hadir di Server luar, update terbaru ini juga akan segera hadir di versi Indonesia.(uda)

Sumber: indoesports.com

Baca Juga : Permainan Kartu Uno nan Seru! Cocok untuk Keluarga yang #dirumahaja

Pos terkait