#Dirumah Aja, Game Online Mobile Legends Cocok Untuk Mengisi Waktu Anda

mobile legends
mobile legends

#Dirumah Aja, Game Online Mobile Legends Cocok Untuk Mengisi Waktu Anda

Jambiseru.com – Sejak virus corona merebak di Indonesia, pemerintah pun membuat kebijakan mengenai social distancing. Namun, diluar sana banyak orang yang menjadi bosan karena hanya di rumah saja.

Baca Juga : Covid-19 Menyerang, Pemain Game Mobile Legends Alami Lonjakan

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, sampai saat ini masih banyak cara untuk menghilangkan kejenuhan di rumah itu. Salah satunya dengan main game online. Game online adalah sebuah permainan yang dimainkan dengan menggunakan jaringan internet yang dapat menghubungkan player satu dengan yang lain.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan sebuah permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengontrol tiga line yang dikenal sebagai top line atas, middle lane tengah dan bottom lane bawah.

Game online satu ini, sejak dirilis pada tahun 2016 lalu, sampai saat ini pengguna game Mobile Legends terus bertambah.

Baca Juga : Cara Main Game Android di PC atau Laptop, Ini Jawabannya 2020

Apalagi, pihak Moonton sampai sekarang terus melakukan peningkatan skil hero dan mengeluarkan hero terbaru. Itu dilakukan agar para user tidak merasakan kebosanan pada game kali ini.

Permainan Mobile Legends terbilang asik. Pasalnya, game ini harus dimainkan saling bekerja sama untuk meruntuhkan pertahanan lawan.

Baca juga di jambiseru.com : Cara dan Tips Menang Main Solo Ranked ML

Menariknya lagi, game Mobile Legends tidak hanya dimainkan oleh anak kecil, namun game ini juga banyak dimainkan oleh orang dewasa.

Jika Anda merasakan kejenuhan selama #Dirumah Aja, ada baiknya Anda mencoba mendownload game satu ini. Tapi ingat, setelah merasakan permainan game ini, Anda jangan lupa untuk beristirahat dan jaga kesehatan ya!(uda)

Baca Juga : Bahaya Efek #DiRumahAja, Corona Negatif Istri Positif

Pos terkait