Trik dan Tips Main Game Online PUBG Mobile Agar Chicken Dinner

Pemain Game PUBG Provinsi Jambi
Game PUBG Provinsi Jambi. (Ist)

Trik dan Tips Main Game Online PUBG Mobile Agar Chicken Dinner

Jambiseru.com –  Suka main game online? Pastinya Anda sudah tahu dengan game PUBG Mobile. Nah, di sini kita akan ulas trik dan tips agar Anda bisa terus chicken dinner main game PUBG-nya.

Baca Juga : #Dirumah Aja, Game Online Mobile Legends Cocok Untuk Mengisi Waktu Anda

Bacaan Lainnya

Game PUBG atau PlayerUnknown’s Battleground hingga kini perkembangannya sangat naik drastis. Apalagi saat ini para anak-anak dan orang tua banyak di rumah aja karena virus corona.

Saat ini saja, jumlah user yang download PUBG di Android sudah mencapai lebih dari 22 juta.

Apa sih keunggulan game PUBG ini? Padahal, tujuan pada game ini hanya satu, yakni menjadi survival dan menewaskan semua musuh.

Anda ingin tahu bagaiamana cara mudah menang PUBG Chicken Dinner.

Trik main PUGB Mobile ini cocok buat 2 level player yang berbeda, yaitu Beginner dan Advanced atau pro. Tips pertama yakni :

Pilih tempat Mendarat

Sebab, jika Anda mendarat dengan sembarangan akibatnya Anda pasti langsung kena kill.

Loot Semua Bangunan

Gimana jadinya kalau Anda fokus menyerang terus tiba-tiba kehabisan amunisi? Ini adalah mimpi terburuk yang diterima, baik main single, maupun bersama team.

Perlu Anda catat, Anda nggak akan dapat kesempatan kedua saat bermain Solo. Artinya, jika Anda mati saat itu juga, Anda tidak bisa apa-apa lagi selain nonton atau quit. Jadi, solusinya adalah pastikan untuk melakukan looting dengan sempurna dan komplit.

Perhatikan Map

Sebel banget nggak sih kalau mati cuma gara-gara kena restricted area? Apalagi dengan proses penyempitan area main yang cepet banget.

Artinya, jangan cuma fokus ke battlefield aja ya, pastikan Anda juga memperhatikan maps. Di maps itu jelas banget ada lingkaran di area tertentu. Lingkaran ini akan terus mengecil selama Anda bermain. Jika Anda terlalu lama ada di luar lingkaran itu, Anda pasti bakal mati.

Ambil Kendaraan

Kendaraan juga penting banget buat survive karena dengan kendaraan itu, Anda bisa bergerak dengan cepat. Kendaraan ini bisa kamu temukan di tempat-tempat strategis seperti di sepanjang jalan dan dekat kota besar. Tapi, ada kemungkinan bahaya yang harus Anda pikirkan, yaitu pemain lain yang mencarinya. Jadi, pastikan untuk mengecek kendaraan itu sebelum benar-benar mendekatinya.

Motor: Cocok banget untuk melakukan clear up dengan cepat. Tapi, kamu nggak punya perlindungan yang cukup dari tembakan-tembakan yang diluncurkan musuh.

Mobil Jeep: Lebih muat banyak orang (hingga 4) dengan jaminan keamanan yang lebih baik dari motor. Tapi, kamu harus sabar karena jeep lebih sulit dan lambat untuk melakukan clear up.

Terakhir, kamu harus pinter-pinter mematikan mesin dengan jarak tertentu agar nggak sampai ketahuan musuh.

Sembunyi dan Terkam

ini adalah strategi umum yang harus kamu gunakan. Sebagian pemain terlalu nyaman untuk looting di tempat terbuka tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Inilah sasaran empuk buat musuh kamu. Jadi, pastikan untuk selalu berhati-hati dan sembunyi di bebatuan atau pohon-pohon. Rumput pun juga bisa kamu jadikan sebagai tempat yang aman untuk sembunyi di tempat terbuka dengan cara tiarap. Tapi, tiarap ini menyebabkan mobilitas kamu jadi berkurang banyak banget.

Itulah trik dan tips cara menangkan permainan game PUBG Mobile.(uda)

Sumber : digitek.id

Baca Juga : Season 16 ML Dimulai! Ada Skin Hero Clint Terbaru Mobile Legends

Pos terkait