Dimas Drajad Sukses Cetak 3 Gol ke Gawang Brunei

dimas drajad
Dimas Drajad (kiri). Foto : Istimewa

JAKARTA, Jambiseru.com – Striker Timnas Indonesia, Dimas Drajad sangat girang setelah mencetak hattrick ke gawang Brunei Darussalam. Bintang Timnas itu pun mendedikasikan pencapaiannya untuk keluarga terkasih.

Dimas Drajad terpilih sebagai Man Of The Match (MOTM) di laga Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023), hattrick yang dicetaknya berhasil membawa Tim Merah Putih pesta gol.

Timnas Indonesia menang 6-0 atas Brunei Darussalam pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Gol Timnas Indonesia dicetak hattrick Dimas Drajad (7, 72, dan 90+2), Rizky Ridho (12) dan brace Ramadhan Sananta (63, 67).

Bacaan Lainnya

Ekspresi lega terpancar pada wajah pemain Tira-Persikabo 1973 tersebut. Betapa tidak, Dimas sempat absen di FIFA Matchday sebelumnya lantaran cedera hamstring.

“Saya sempat cedera hamstring dan beberapa kali di lutut mungkin itu saya belum merasakan enak main di dua pertandingan kemarin, dan saya harap di sini bisa lebih banyak cetak gol,” kata Dimas pada konferensi pers, Kamis (12/10/2023).

Dimas mengakui belum merasa nyaman saat tampil bersama Persikabo di Liga 1 2023/2024. Oleh sebab itu, dia senang bukan main bisa tampil maksimal di laga kali ini.

Dimas mempersembahkan hattrick tersebut untuk keluarga terkasih. Selain untuk anak dan istri, dia berharap hattrick yang dicetaknya bisa membuat masyarakat Indonesia puas.

“Alhamdulilah menang, saya bisa cetak hattrick tapi yang penting bukan tiga gol saya, saya bisa menjalankan kemauan coach Shin dan semoga di leg kedua bisa memberikan yang lebih baik lagi. Gol ini untuk istri, anak, keluarga dan masyarakat Indonesia,” ujarnya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait