Juara Bertahan Gubernur Cup Jambi, Merangin Kalahkan Kerinci 2-0

Merangin Kalahkan Kerinci 2-0
Merangin Kalahkan Kerinci 2-0. Foto : Jambiseru.com

Jambi Seru – PS Merangin yang merupakan juara Gubernur Cup Jambi edisi sebelumnya masih terlalu tangguh bagi PS Kerinci, laga di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Selasa (11/1/2022) berakhir dengan skor 2-0 untuk Merangin.

Baca Juga : 
Sempat Diwarnai Kericuhan, Kota Jambi Suskes Kalahkan Batanghari 2-1

PS Merangin yang ingin mempertahankan gelar langsung bermain menyerang di awal babak pertama. Namun beberapa peluang mereka belum berbuah gol.

Bacaan Lainnya

Sebaliknya PS Kerinci mencoba keluar dari tekanan dan mau pencuri poin pada laga kedua, mereka juga menciptakan beberapa peluang.

Tapi pertahanan Merangin masih kuat hingga tidak ada gol yang terjadi pada babak pertama.

Jalannya babak kedua, Merangin akhirnya mampu mengoyak gawang Kerinci pada menit ke-51 melalui gol yang dicetak Hasian Tri Saputra (13).

Gol berawal dari serangan pemain Merangin di sisi kanan pertahanan Kerinci. Umpan daerah ke area gawang Kerinci disambut Hasian dengan kepala dan mengarahkannya ke gawang Kerinci.

Skor 1-0 untuk Merangin. Mereka kemudian melakukan pergantian pemain.

Tidak berlangsung lama, pemain pengganti bernama Martayandra (30) langsung mencetak gol kedua untuk PS Merangin.

Baca Juga : 
Kades di Kerinci Jadi Tersangka Gegara Indehoi Dengan Istri Warganya

Lagi-lagi Merangin menciptakan gol lewat serangan sisi kanan pertahanan Kerinci. Martayandra yang menerima umpang langsung melepaskan tendangan keras kaki kananya, kiper Kerinci pun tak berdaya.

Pos terkait

banner pln