Persib Bantai Persita, David Da Silva Catak Hattrick

persib
Persib menang 5-0 atas Persita dalam pekan ke-14 Liga 1 2023-2024. David Da Silva mencetak hattrick.(Foto: Persib)

BANDUNG, Jambiseru.com – Persib menang 5-0 lawan Persita pada pekan ke-14 Liga 1 2023-2024. David Da Silva mencetak Hattrick dalam laga ini.

Pertemuan kedua tim itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10/2023). Persib tampil sangat dominan.

Persib Bandung langsung bermain lepas melawan Persita sejak awal babak pertama. Pasalnya, tim tuan rumah langsung menggempur pertahanan Pendekar Cisadane -julukan Persita.

Bacaan Lainnya

Pada menit ke-9, Skuad Maung Bandung -julukan Persib- berhasil membuka keunggulan atas Persita. Kepastian itu usai David Da Silva menjebol gawang tim lawan.

Semenjak tertinggal Persita pun mulai terus menekan pertahanan Persib. Namun, pertahanan tim tuan rumah masih cukup kokoh menghalau serangan yang datang.

Pada menit ke-43, Persib menambah keunggulan atas Persita. Kepastian itu usai Edo mencetak gol dengan tendangan keras dari luar kotak penalti Persita.

Tim asuhan Bojan Hodak mampu mencetak gol cepat pada awal babak kedua. Go itu kali ini diciptakan David Da Silva usai memanfaatkan umpan manis Ciro Alves pada menit ke-47.

Tampaknya, David Da Silva sedang dalam performa terbaiknya dalam laga itu. Oleh dikarenakan, pemain itu mencetak golnya ketiga ke gawang Persita yang kali ini memaksimalkan umpan Marc Klok pada menit ke-50.

Memasuki pertengahan babak kedua duel antara kedua tim makin berjalan menarik. Oleh dikarenakan, Persib dan Persita saling jual dan beli serangan dengan intensitas laga cukup tinggi.

Pada menit ke-90+2, Persib menambah keunggulan 5-0 atas Persita. Tambahan satu gol kali ini diciptakan oleh Fred Butuan setelah tendangannya tidak mampu dihalau kiper lawan.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Persib mempertahankan keunggulan telak 5-0 atas Persita. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait