Marcus Rashford Melempem Lagi, Ini Kata Erik Ten Hag

Marcus Rashford
Marcus Rashford. Foto : Istimewa

MANCHESTER, Jambiseru.com – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, memiliki pesan khusus untuk salah satu pemainnya, Marcus Rashford. Hal ini seiring dengan kekalahan Man United di lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

The Red Devils dikalahkan Crystal Palace, dengan skor 0-1. Bermain di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023), Man United kalah akibat gol Joachim Andersen pada menit ke-25.

Marcus Rashford menjadi sorotan pada laga tersebut. Dia dianggap tak mampu memberikan kontribusi yang cukup, sehingga membuat geram banyak penggemar Man United.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, Ten Hag tetap optimistis dengan striker berusia 25 tahun itu. Dia yakin Rashford bisa menjadi lebih baik kedepannya. Namun, Ten Hag sadar jika Rashford harus terus bekerja keras.

“Saya pikir dia (Rashford) tahu bisa bekerja lebih baik daripada yang dilakukan sekarang. Saya yakin itu akan terjadi,” kata Ten Hag dikutip dari Manchester Evening News, Minggu (1/10/2023).

“Dia sudah bekerja keras dan itulah yang dia lakukan. Dia akan mencetak gol, dia akan menyelesaikannya dan itu akan terjadi tetapi itu tidak akan terjadi secara otomatis,” ujarnya.

“Dia harus banyak berlatih, tim harus banyak berinvestasi di sekelilingnya. Hari ini, kami berada di posisi yang tepat tetapi pengambilan keputusan tidak cukup baik dan kemudian kami tidak mencetak gol,” tutur Ten Hag.

Akibat kekalahan itu, Man United terjebak di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan poin 9. Mereka tertinggal enam angka di belakang Aston Villa yang menempati peringkat kelima. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait