Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Tekuk Tim Divisi Tiga Unionistas 3-1

Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale (kanan) ke gawang Villarreal dalam laga Liga Spanyol di La Ceramica stadium. Josep LAGO / AFP
Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale (kanan) ke gawang Villarreal dalam laga Liga Spanyol di La Ceramica stadium. Josep LAGO / AFP

Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Tekuk Tim Divisi Tiga Unionistas 3-1

JAMBISERU.COM – Meski hanya klub divisi tiga, Unionistas nyatanya berhasil membuat raksasa Spanyol Real Madrid kesulitan, meski pada akhirnya menang 1-3 di ajang Copa del Rey, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

BACA JUGAHasil Manchester United vs Burnley: Setan Merah Kalah Memalukan 0-2

Bacaan Lainnya

Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Gareth Bale di menit 18, gol bunuh diri dari Juan Gongora menit 62 dan disusul gol dari Brahim Diaz di menit 90. Sementara gol Unionistas dicetak oleh Alvaro Romero di menit ke-57.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhak melaju ke perempat final Copa del Rey.

Jalannya pertandingan

Menghadapi Unionistas di Pistas del Helmantico, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (23/1/2020) dini hari WIB pada babak 32 besar Copa del Rey, Madrid langsung menguasai pertandingan selepas sepak mula. Vinicius melakukan percobaan dari luar kotak penalti pada menit ke-13, namun dihalau.

Gareth Bale membawa Madrid memimpin lima menit berselang. Umpan silang Marcelo coba disapu oleh Juan Gongora, tapi bola jatuh ke kaki Bale yang langsung menyelesaikannya ke gawang.

Sepakan Karim Benzema di menit ke-34 tak membuahkan hasil karena berakhir di samping gawang. Berjarak dua menit, tendangan James Rodriguez menyambut umpan Casemiro cuma membentur mistar gawang!

Berkali-kali ditekan, justru Unionistas sukses mencuri gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-57.

Gol berawal dari upaya Eder Militao yang justru terpeleset saat mengamankan bola. Hal itu dimanfaatkan oleh striker Alvaro Romero yang dalam posisi bebas, lalu menaklukkan kiper Areola. Skor berubah menjadi 1-1.

Meski demikian, skor imbang tak bertahan lama. Madrid kembali memimpin di menit ke-62 ketika umpan silang Marcelo berujung pada gol bunuh diri Gongora.

Rapatnya pertahanan tuan rumah membuat sejumlah peluang Madrid di babak kedua mentah. Sepakan Vinicius dihalau oleh Pereiro. Begitu juga upaya dari Luka Jovic yang lagi-lagi digagalkan kiper Unionistas.

BACA JUGASitus Nonton Online Pengganti LK 21 Masih Belum Bisa Diakses

Gol tambahan bagi Madrid akhirnya tercipta di masa injury time. Brahim Diaz merangsek dan menaklukkan Pereiro untuk memastikan Madrid menang 3-1. (ndy)

Pos terkait