Jadwal Bus Trans Siginjai Jambi Tetap – Rute Berubah

  • Whatsapp
Jadwal Bus Trans Siginjai Jambi
Bus Trans Siginjai. Foto: Jambiseru.com

Jambi Seru – Jadwal Bus Trans Siginjai Jambi di dua koridor masih tetap. Hanya saja, baru-baru ini Dinas Perhubungan Provinsi Jambi merubah sedikit untuk rute bus tersebut.

Update :

Bacaan Lainnya

Selasa 27 April 2021 – Hingga hari ini tidak ada perubahan jadwal bus trans siginjai Jambi

Pengawas Pemberangkatan Angkutan (PPA), Bagas mengatakan, untuk rute Bus Trans Siginjai tidak ada perubahan. Namun, yang berubah hanya halte di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

“Yang terbarunya koridor II, awalnya hanya sampai di luar pagar, kini sampai di dalam pagar area Bandara Sultan Thaha Saifuddin. Sedangkan yang koridor I hanya sampai Telanai, sekarang sampai ke Sijinjang tepatnya di depan Terminal lama,” kata Bagas, Jumat (23/4/2021) via telepon.

Dikatakan Bagas, untuk koridor I yakni tujuan Pijoan-Sijinjang. Sedangkan koridor II yaitu Bandara-Sengeti.

“Untuk keberangkatan per satu jam sekali, baik dari Pijoan-Sijinjang, Sijinjang-Pijoan, maupun Bandara-Sengeti dan Sengeti Bandara,” ujarnya.

Bagas menyebutkan, jadwal keberangkatan Bus Trans Siginjai Jambi ini dilakukan setiap pukul 06.00 WIB pagi sampai pukul 17.00 sore. Dalam satu hari, untuk dua koridor ini ada 10 unit bus yang beroperasi.

“Tiap hari ada. Untuk keberangkatan awal itu pada koridor I dari Sijinjang dua bus, dan Pijoan tiga bus. Lalu koridor II, dari Bandara dua bus dan Sengeti tiga bus. Jadi pakai sistem cros,” imbuhnya.

Selain itu, untuk harga Bus Trans Siginjai juga tidak mengalami perubahan.

“Untuk koridor I itu Rp 3000 rupiah dan koridor II Rp 5000 rupiah,” tutupnya. (uda)

Pos terkait