7 Film Semi Asia Terbaik

Film Semi Asia Terbaik
Film Semi Asia Terbaik. (Ist)

Jambiseru.com – Suatu adegan/scene dewasa di sebuah Film diciptakan bukan hanya untuk menambah daya tarik agar lebih banyak penonton yang menyaksikan. Keputusan ini diambil oleh sutradara film terkait sebagai salah satu sudut pandang dalam pengembangan sebuah cerita.

Berikut ini adalah tujuh film semi Asia yang terkenal dengan adegan-adegan panasnya, namun juga punya cerita yang berkualitas :

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

1. The Handmaiden
Dibintangi Kim Min Hee, Ha Jung Woo dan Cho Jin Woong, film ini berkisah tentang seorang wanita muda mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan wanita keturunan bangsawan Jepang.

Namun, diam-diam si pelayan terlibat dalam misi rahasia untuk menipu sang majikan.

Bacaan Lainnya

2. Scarlet Innocence

Seorang gadis remaja bernama Deokee patah hati setelah dicampakkan oleh dosen yang tampan, Hak-kyu, setelah keduanya terlibat perselingkuhan.

Delapan tahun kemudian, sang gadis pun berencana untuk membalaskan dendamnya dengan mendatangi Hak-kyu yang baru saja menderita kebutaan. Klik halaman selanjutnya untuk melihat daftar film semi Asia lainnya.


Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses


3. Nasha (2013)
Film sensual India yang bisa ditonton di Netflix ini mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta dengan guru dramanya yang berpenampilan menarik. Dibutakan oleh obsesi, sang pria pun hingga melakukan segala untuk mendapatkan cinta gurunya.

Tags :

nonton

video

lirik

mobil

footbal

Pos terkait