Bantu Korban Banjir, Polda Kerahkan Tim Biddokkes

korban banjir
Tim Biddokkes Polda Jambi saat bantu korban banjir.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Menyikapi musibah banjir yang terjadi di Kota Jambi, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi gerak cepat dalam membantu mengevakuasi korban banjir. Proses evakuasi dilakukan di beberapa titik di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Tidak hanya menerjunkan Personil Brimob, Ditpolairud, Polda Jambi juga mengerahkan tim medis (Biddokkes) Polda Jambi untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada warga terdampak banjir.

Disampaikan Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombespol Kuswahyudi Tresnadi, bahwa saat ini Tim gabungan sudah disebarkan dibeberapa titik lokasi banjir.

Bacaan Lainnya

“Ada yang mengevakuasi masyarakat, barang dan memberikan pelayanan kesehatan,” kata Kombespol Kuswahyudi, Kamis (31/12/2020).

Untuk saat ini masyarakat yang terdampak banjir sudah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin Becefort. Pemberian dilakukan terhadap masyarakat korban banjir di Kecamatan Jelutung RT.51 Kota Jambi.

Terpisah, Kabid Dokkes, Dr.Yolie Diana Koesnin mengatakan, tim Biddokkes Polda Jambi beserta Urkes Brimob Polda Jambi dan Rumkit Bhayangkara langsung menerjunkan anggota untuk evakuasi kesehatan terhadap korban banjir akibat hujan deras tadi malam yang mengguyur Kota Jambi. (tra)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Korban Banjir di Kota Jambi ke Pemerintah : “Janji Terus, Banjir Terus Jugo”

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dereta Kasus yang Berhasil Diungkap Polres Muaro Jambi Selama Tahun Ini

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Laka Maut di Merangin Telan 30 Korban Jiwa

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : BBS Tinjau Banjir di Desa Mendalo Darat-Pematang Gajah

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Akhir Tahun 2020, Ratusan Rumah di Kembar Lestari Terendam Banjir

 

Pos terkait