Perayaan Natal di Muaro Jambi Aman, Kapolres Ucapkan Terima Kasih 

Jambiseru.com – Perayaan natal di Muaro Jambi yang berlangsung pada Kamis (24/12/2020) malam berjalan aman dan kondusif. Kendati pun, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto mengucapkan terima kasih.

“Dari awal persiapan sampai dengan siang ini,  Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, mari kita bersama ciptakan situasi kamtibmas  bersama-sama,” kata AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas, AKP Amradi, Jumat (25/12/2020).

Selain itu, ia juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh personil yang telah di kerahkan ke setiap Posko Pelayanan (Posyan) Citra Raya dan Posko Keamanan (PAM) Sungai Bahar.

Bacaan Lainnya

Kata dia, sesuai maklumat Kapolri, personel harus menjamin keamanan dan melindungi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Muaro Jambi.

“Intinya protokol kesehatan Covid-19 wajib dilaksanakan, dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan,” ujarnya.

Amradi menjelaskan, sejauh ini personil dilapangan kondisinya sehat dan tidak ada kendala. Tak hanya itu, masyarakat juga diharapkan agar sama-sama tertib dan patuh protokol Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Kapolres juga mengimbau agar di malam pergantian tahun baru 2020-2021 tidak adanya kerumunan. Apalagi adanya petasan yang dapat mengundang banyak orang.

“Mari bersama jaga wilayah kita ini agar aman dan damai. Tidak menutup kemungkinan, jika melanggar, baik petugas maupun masyarakat akan kita tindak sesuai peraturan yang berlaku,” sebutnya. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Terjatuh di Tempat Wisata Air Terjun, Remaja di Kerinci Tewas

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris : Hidup Ini Harus Sabar, Ikhlas dan Bersyukur kepada Allah SWT

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tak Terpengaruh Gugatan MK, Al Haris Tetap Fokus Jalankan Roda Pemerintahan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sempat Lari, Pasutri Bandar Narkoba di Merangin Akhirnya Tertangkap

Pos terkait