Anda Pernah Kontak dengan Bupati Kerinci? Ini Vlog Adirozal Kena Covid 19

adirozal kena covid 19
Bupati Kerinci, Adirozal.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Anda pernah kontak dengan Bupati Kerinci Adirozal? Siap-siap ditracking. Pasalnya, Adirozal terkonfirmasi positif corona virus disease 2019 (Covid-19). Bahkan, ia mengakui sendiri lewat vlog-nya.

Berikut vlog Adirozal :

Bupati mengatakan dirinya positif covid 19 dengan tanpa gejala. Sementara istri, anak-anak serta keluarga lainnya negatif berdasar hasil swab.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Terdakwa Pelanggar Pilgub Jambi Mulai Disidang di PN Jambi

Selain bupati, salah seorang Walpri-nya juga terkonfirmasi positif. Saat ini Bupati Kerinci menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Saya positif covid-19 dari hasil swab. sementara anak saya, istri saya negatif. Saya dengan walpri saya yang dari TNI positif, tanpa ada gejala yang saya rasakan. Saya juga tidak tahu dari mana,” kata Bupati dalam video tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Heboh! Video Pasangan Mesum di Atas Motor saat Lampu Merah

Secara terpisah, Sekda Kerinci Asraf membenarkan bupati terkonfirmasi covid-19. Dan sekarang sedang isolasi mandiri. Sekda mengatakan Pemkab Kerinci akan melakukan traking lanjutan nantinya.

“Iya kita akan lakukan traking nantinya,” kata Sekda usai rapat penanganan Covid-19.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris : Mari Bersama-sama Awasi Dana Desa

Wartawan Jambiseru.com mencoba menelusuri kediaman rumah dinas Bupati Kerinci tersebut namun keadaan sepi. Nomor ponsel Kadis Kesehatan Kerinci, Harmendizal, tidak bisa dihubungi.

Untuk diketahui, sesuai protap penanganan Covid-19, biasanya akan dilakukan tracking terhadap pasien terkonfirmasi Covid-19. Siapa saja yang pernah kontak dalam waktu dekat dengan pasien, akan dilacak dan diuji swab.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sah! Al Haris Sang Birokrat dan Abdullah Sani Sang Kiyai, Menang Pilgub Jambi

Apakah termasuk Anda? Jika ia, segera melapor ke layanan kesehatan terdekat. (oga)

Pos terkait