Warga Tebo Heboh Penemuan Mayat di Sungai Batanghari

penemuan mayat
Penemuan mayat yang mengambang di Sungai Batanghari.Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Warga Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo dihebohkan dengan penemuan mayat yang mengambang di Sungai Batanghari yang melintasi desa tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, penemuan mayat tersebut di Sungai Batanghari yang terletak di RT 02 Desa Teluk kayu putih, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris-Sani Unggul di Pilgub Jambi, Zulhas: Kawal Suara Hingga Penetapan KPU

Bacaan Lainnya

Mayat ditemukan pertama kali oleh Basri dan Iwan warga yang sedang mencari ikan dengan menggunakan kapal perahu kecil disungai Batanghari, mereka melihat ada seorang mayat hanyut tertelungkup disungai batang hari. Kemudian keduanya menarik mayat tersebut kepingir sungai dan melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kepala Desa dan Polsek VII Koto.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris Berang Temukan Pos Penanganan Covid-19 Kosong

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K didampingi Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Berani Proses Laporan Pelanggaran Pemilu CE-Ratu, Bawaslu Jambi Diapresiasi

“Mayat saat ditemukan oleh warga menggunakan celana trening warna biru dongker dengan posisi suda turun kelutut, menggunakan kemeja warna Abu abu yang sudah hampir terbuka dan saat ditemukan dalam keadaan tertelungkup, dan sekarang mayatnya sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Sultan Taha Saefudin (STS) Tebo untuk proses otopsi dan identifikasi,”terang Kapolres.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Laka Maut di Batanghari, Pengendara Mio Meninggal di Tempat

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan, dikarenakan saat ditemukan tidak ada identitas si mayat, Polres Tebo sedang melakukan identifikasi melalui sidik jari mayat.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Buah Tangan, Pekerjaan Tangan dan Garis Tangan

“Petugas kita sedang melakukan identifikasi melalui sidik jari untuk mengetahui identitas si mayat, saya juga menghimbau kepada warga terutama warga Kabupaten Tebo yang merasa kehilangan anggota keluarga yang ciri-cirinya sama dengan mayat yang ditemukan, silahkan datang ke kamar mayat untuk mengeceknya,”tutup Kapolres.(Yan)

Pos terkait