Masyarakat Jambi di Jakarta Ucapkan Selamat Kemenangan Kepada Al Haris – Abdullah Sani

al haris – abdullah sani
Masyarakat Jambi di Jakarta, Zainal Abdidin saat berfoto bersama Al Haris.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Ucapan selamat kemenangan terhadap pasangan calon Al Haris – Abdullah Sani dalam Pilgub Jambi 2020 terus berdatangan bertubi-tubi, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kali ini datang dari Ketua Umum Badan Musyawarah Keluarga Jambi (BKMJ) Jakarta 2015-2019, Zainal Abidin. Ucapan selamat tersebut disampaikan Zainal Abidin bersama pengurus lainnya melalui video.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Warga Tebo Heboh Penemuan Mayat di Sungai Batanghari

Bacaan Lainnya

“Atas nama warga Jambi di Jakarta atau di perantauan, saya mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas kemenangan Haris – Sani sebagai Gubernur Jambi periode 2021-2025 berdasarkan hasil quick count beberapa lembaga survei dan pernyataan resmi dari Ketua Timses Paslon nomor urut 2 Bapak Idham Chalid yang juga mentabulasi kemenangan tersebut,” kata Zainal Abidin yang juga pengurus pusat Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya 2016-2021.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris-Sani Unggul di Pilgub Jambi, Zulhas: Kawal Suara Hingga Penetapan KPU

Sebagai warga masyarakat Jambi di perantauan khususnya di Jabodetabek, Zainal Abidin sangat berharap kepada Al Haris & Abdullah Sani agar dapat membangun Provinsi Jambi dengan sebaik-baiknya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Al Haris Berang Temukan Pos Penanganan Covid-19 Kosong

“Dan Anda harus ingat bahwa, setiap perbuatanmu di dunia ini, pasti dan harus dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT kelak, jangan ragu dan bimbang kami seluruh masyarakat Jambi di perantauan selalu mendoakan agar Al Haris – Abdullah Sani sukses memimpin Jambi,” ujarnya berpesan. (*)

Pos terkait