Ini Daftar Youtuber Jambi, Anda Punya Channel? Beri Tahu Kami

  • Whatsapp
Youtuber belajar bahasa Jambi.
Youtuber belajar bahasa Jambi.

(Update 20 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB)

Jambi Seru, Jambi – Youtube channel, menjadi pilihan bagi generasi kini. Saat ini, ada beberapa youtuber Jambi yang masih eksis nge-vlog. Jambi Seru berusaha membuat daftar para youtuber Jambi untuk mendukung eksistensi mereka.

Bacaan Lainnya

Baca Juga Berita Jambi : Cari Hoki TOGEL, LIVE Jejak Mistis Jambi

Perlu diperhatikan, bagi youtuber-youtuber jambi yang masuk di artikel Jambiseru.com ini, dimohon saling mengikuti dan men-subscribe, supaya sama-sama banyak subscribernya. Dan kita semua bisa berkembang dengan cepat.

Di antara yang terdata, beberapa di antaranya youtuber legend! Subcribernya banyak dan penontonya jutaan! Bisa belajar nih bagi pemula untuk mengembangkan channelnya ke senior-senior ini. Simak satu per satu channel youtuber Jambi di bawah ini:

SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE JAMBI SERU DI SINI

Berikut beberapa youtuber Jambi yang terdata oleh Biru (Jambi Seru):

1. Jaya Channel

Jaya Channel, salah satu channel di Youtube yang sudah booming sejak beberapa tahun terakhir. Dengan vlogger-nya salah seorang PNS di Provinsi Jambi, konten berisi jebakan-jebakan binatang, mulai dari burung sampai hama babi, channel ini berhasil meraih penonton yang cukup fantastis di Youtube.

Baca Juga : Youtube Julia Vio, Penyanyi Cover Lagu nan Cantik Bikin Salah Fokus

Penonton video Jaya Channel mulai ratusan ribu hingga jutaan orang! Subscriber-nya mencapai 400-ribu per Senin 10 Februari 2020.

Bantu Jaya Channel agar bisa lebih berkembang, klik di SINI untuk subcribe.

2. Vanessa Sevilla

Channel Vanessa Sevilla ini berisi konten-konten terkait Jambi. Karena lahir di Jambi dan keturunan Jambi, Vanessa Sevilla sering mengisi channel youtubenya dengan konten bermuatan Jambi.

Vanessa sudah berhasil meraup penonton cukup banyak di video-videonya. Rata-rata di atas ratusan ribu penonton. Sedang Subcriber-nya mencapai 800 ribuan per 10 Februari 2020.

Bantu Vanessa Sevilla, youtuber asal Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

3. Kamaru Pro

Channel Kamaru Pro, termasuk channel yang sedang digemari saat ini. Dengan konten-konten yang lucu dan kocak, video-video di channel Kamaru Pro ini mulai di nanti updatenya.

Baca Juga Novel Jambi : Gadis Bersenyum Surga (1) By Monas Junior 

Saat ini Subscriber Kamaru Pro sudah mencapai 23 ribuan per Senin 10 Februari 2020. Penonton video channel ini mencapai ratusan ribu orang. Sangat menjanjikan perkembangannya. Apalagi pengambilan gambar di channel ini tergolong profesional, jadi enak ditonton.

SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE JAMBI SERU DI SINI

Bantu Kamaru Pro, youtuber asal Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

4. Harryanto Channel

Vlogger satu ini tergolong aktif mengupload video-video baru. Meski subscribernya belum terlalu banyak, namun konten-konten yang disajikan Harryanto Channel cukup asyik ditonton.

Bantu Haryyanto Channel, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

5. The GS Brothers

Youtuber Jambi satu ini juga memuat konten-konten bermuatan Provinsi Jambi dan budaya Jambi. Sangat menarik ditonton.

Subscriber The GS Brothers Channel sudah mencapai 5 ribuan per 10 Februari 2020. Penonton per video sudah ratusan ribu orang.

Bantu The GS Brothers, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

6. Valenzo Ananda

Valenzo Ananda Channel sudah mencapai subscriber 49 ribuan per 10 Februari 2020. Konten-kontenya yang bebas namun berlatar Kota Jambi, sangat asyik diikuti. Apalagi pembawaan vlogernya yang santai, membuat selalu ingin menonton video-video dari Channel Valenzo Ananda.

SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE JAMBI SERU DI SINI

Penonton video-video channel Valenzo Ananda sudah mencapai ribuan.

Bantu Valenzo Ananda, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

7. Pasukan Kuliner

Nah, ini channel bersegmen khusus. Yup, kuliner. Channel Pasukan Kuliner berisi konten-konten makanan di Kota Jambi dan sekitarnya. Bagi yang kehilangan selera makan, sangat disarankan menonton channel ini.

SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE JAMBI SERU DI SINI

Subscriber Channel Pasukan Kuliner sudah mencapai 970-an per 10 Februari 2020. Penontonnya juga lumayan banyak.

Bantu Pasukan Kuliner, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

8. Jalur Darat

Channel Jalur Darat ternyata diam-diam sudah booming di luar Jambi. Setiap videonya sudah memiliki penonton tetap hingga ratusan ribu per video. Subscribernya mencapai 16 ribuan per 10 Februari 2020.

SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE JAMBI SERU DI SINI

Dengan konten-konten seputar bus, Channel Jalur Darat berhasil meraih segmennya sendiri di jalur darat. Wew! Sip lah pokoknya.

Bantu Jalur Darat, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

10. Ridho Hambali

Meski tergolong baru, channel Ridho Hambali termasuk channel yang penting untuk ditonton. Terutama bagi kamu-kamu yang ingin kuliah di China, negeri Tirai Bambu.

Mahasiswa salah satu universitas di China ini, mengisi konten channelnya dengan semua hal mengenai China dan aktivitas keseharian mahasiswa asal Jambi yang berkuliah di sana.

Bantu Ridho Hambali, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe di SINI.

11. Jambi Seru

Nah, ini, channel youtube terpenting di Provinsi Jambi (hahaha maksain amat bro! biarin mumpung mimin yang ngetik sendiri. xixixixi), Jambi Seru Channel.

Berisi tentang penggalan-penggalan berita dari situs resmi Jambiseru.com, channel kami masih jauh dari kesempurnaan. Tapi sedang dikembangkan dengan kekuatan maksimaaaaalll. Suwer!

Makanya, bantu kami mengembangkan channel Jambi Seru dengan subscribe di SINI.

12. Rizki Hadian89

Channel Rizki Hadian89, sudah lumayan penontonnya. Channel milik salah seorang wartawan Jambi Seru ini, perlu diikuti. Menarik ditonton.

Ayo, bantu Rizki Hadian89, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe.

13. Dian Lembeng

Nah ini satu lagi. Channel Emak-emak seru! Dian Lembeng youtube channel. Lucu-lucu kontentnya. Intinya beginilah kalau Emak-emak lagi ngumpul, jok. Ramaiiii!

Ayo, bantu Dian Lembeng, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe.

14. Otoy Oleng

Bagi penyuka musik atau musisi, atau Anda hanya pecinta musik, bisa ikuti channel youtube Otoy Oleng. Dengan konten-konten bermuatan musik, channel Otoy Oleng pas bagi Anda.

Ayo, bantu Otoy Oleng, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe.

15. Jejak Mistis

Yang ini agak unik. Channel satu ini, Jejak Mistis, dibuat khusus bagi pecinta horror. Ngeri-ngeri sedap, cuy. Tapi asyik nontonnya. Apalagi channel ini sering live di malam hari. Bagi yang tak bisa tidur, butuh tantangan baru, silakan kunjungi channel Jejak Mistis.

Ayo, subscribe Jejak Mistis sekarang juga.

16. Lensa Polisi

Bravo buat polisi. Ni salah satu channel youtube produksi anggota polisi Polda Jambi. Lensa Polisi Channel Youtube, sangat layak ditonton. Video-videonya berkualitas dengan pesan-pesan moral yang bisa diambil.

Ayo, dukung Lensa Polisi, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe.

17. Abikel Mana

Channel Abikel Mana, channel anak Kerinci – Jambi yang rajin update video. Isu-isu terkini dibahas di channel ini. Selain itu, juga membahas soal bahasa-bahasa kampung setempat.

Ayo, dukung Abikel Mana, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe.

18. Glenn Julifer

Glenn Julifer adalah salah satu gamers terkenal di kalangan gamers Indonesia. Ternyata, Glenn adalah anak Jambi, cuy. Sip nian channel Glenn Julifer ni. Sayang kalau dak dikunjungi, dulur-dulur, kuh.

Ayo, dukung Glenn Julifer, youtuber Jambi untuk mengembangkan channelnya dengan Subscribe.

19. Chintya Putri Maghfiroh

Chintya Putri Maghfiroh, mantan jurnalis Jambi ini punya channel khusus yang bermuatan lokal Jambi. Dari mulai kuliner sampai wisata Jambi, diangkat oleh Chintya. Saat ini pengunjung Channel Chintya Putri Maghfiroh lumayan banyak.

Untuk pengembangan channel Chintya Putri Maghfiroh, youtuber Jambi ini, diharap pembaca dan youtuber-youtuber Jambi men-subscribe channel ini. Silakan subcribe.

20. Rini karnia

Channel rini karnia, youtuber Jambi satu ini cukup menarik. Ia punya segmen khusus, yakni resep kue. Meski baru beberapa video diupload, namun, konten di channel rini karnia, sangat menggoda untuk ditonton.

Untuk pengembangan channel rini karnia, youtuber Jambi ini, diharap pembaca dan youtuber-youtuber Jambi men-subscribe channel ini. Silakan subcribe.

21. Zk 79

Channel youtuber Jambi Zk 79, adalah salah satu channel yang fokus pada games. Yup, gamers sejati. Mau lihat skill terutama game Mobil Legend, bisa ikuti channel Zk 79 ini.

Untuk pengembangan Zk 79, youtuber Jambi ini, diharap pembaca dan youtuber-youtuber Jambi men-subscribe channel ini. Silakan subcribe.

22. Cuap2 Channel

Channel youtuber Jambi, Cuap2 Channel, termasuk channel yang santai. Konten-kontennya menggunakan metode wawancara. Obrolan asyik dengan berbagai tema. Bagaimanapun, sangat enak kalau ditonton.

Untuk pengembangan Cuap2 Channel, youtuber Jambi ini, diharap pembaca dan youtuber-youtuber Jambi men-subscribe channel ini. Silakan subcribe.

23. Ansori Anggara Channel

Meski tergolong baru sedikit video yang diupload, namun channel youtuber Jambi Ansori Anggara Channel, cukup berpotensi untuk berkembang. Di antara video-video yang ada, Ansori Anggara tampak berbakat untuk merekam konten wisata.

Dukung Ansori Anggara Channel, youtuber Jambi dengan cara subscribe di SINI.

24. Pulpen Chanel

Channel youtuber Jambi Pulpen Chanel ini cukup mengejutkan redaksi. Pasalnya, ada konten yang digarap serius oleh channel ini. Pengambilan gambar dan pemuatan sound seperti sudah sangat pro. Btw, ini channel yang sangat layak ditonton. Bravo Pulpen Chanel.

Dukung Pulpen Chanel, youtuber Jambi dengan cara subscribe.

25. Chenli16

Nih, baru channel legend! Salah satu channel gamers youtuber Jambi yang bisa dikatakan berhasil. Bagi youtuber Jambi pemula, bisa belajar nih sama Chenli. Subcriber-nya sudah puluhan ribu, penonton per videonya ratusan ribu, bro!

Dukung Channel Chenli16, youtuber Jambi agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

26. Mr Food Hunter

Setelah Chenli16, channel youtuber Jambi Mr Food Hunter, termasuk salah satu yang legend! Dengan kontent jajanan jalanan seputar Kota Jambi, channel ini mampu meraup subscriber hingga 300 ribuan dan penonton mencapai 5 jutaan! Wow sip kaaaan!

Boleh ni kapan-kapan ngasih tips dan trip Bro Mr Food Hunter, supaya youtuber Jambi yang lain makin semangat.

Dukung Channel Mr Food Hunter, youtuber Jambi agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

27. Jelica Jazy

Sebagian mungkin sudah mengenal pianis cilik berbakat dari Jambi ini. Tapi sebagian lagi tak banyak yang tahu, bahwa kita, Jambi, memiliki pianis cilik yang kelas internasional!

Nah, Channel youtube Jelica Jazy, berisi kegiatan-kegiatan Adek Jelica yang profesional. Sudah berkali-kali mengikuti kompetisi piano tingkat nasional maupun internasional. Berkali-kali pula tampil di televisi.

Ayo dukung Channel Adek Jelica Jazy, youtuber Jambi agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

28. Dunia Bang Joe

Nih, satu lagi youtuber Jambi yang sukses. Channel Dunia Bang Joe, membahas tips dan trik membangun channel youtube. Channel yang sangat penting bagi youtuber pemula dan kamu yang ingin membangun channel youtube.

Dunia Bang Joe juga akan berencana mengadakan pelatihan-pelatihan dan diskusi-diskusi terkait channel youtube bagi youtuber khususnya di Jambi. Btw, subscriber channel Dunia Bang Joe sudah mencapai ratusan ribu dan penonton ratusan ribu.

Ayo dukung Channel Dunia Bang Joe, youtuber Jambi agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe

29. kiat sehat

Bagi yang butuh kiat-kiat untuk tetap sehat, bisa ikuti channel yotube kiat sehat. Ada banyak tema menarik yang dibahas di channel yang punya puluhan ribu subscriber ini. Pokoknya sayang kalau tak mengikutinya.

Dukung Channel kiat sehat, youtuber Jambi agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

30. sebrang p.o tv

Ini satu lagi channel bermuatan komedi singkat. Channel sebrang p.o tv. Konten-kontennyo lucu-lucu lur. Elok nian kalau ditonton.

Dukung Channel sebrang p.o tv, youtuber Jambi agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

31. Gilang RG

Channel Gilang RG bermuatan konten Prank, QnA, Interview dan Social Experiment. Channel yang punya ribuan subscriber ini punya penonton sampai jutaan loh!

Dukung Channel Gilang RG agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

32. PRANA DY

Channel PRANA DY ini salah satu channel yutuber Jambi yang serius menggarap konten-kontennya. Konsistensinya patut diberi jempol.

Dukung Channel PRANA DY agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

33. Icel and Family Tube

Channel youtuber Jambi Icel and Family Tube, salah satu channel yang khusus memuat kontent anak-anak. Mulai dari mainan sampai hiburan yang melibatkan buah hati. Ni pas buat moms yang punya anak-anak kecil.

Dukung Channel Icel and Family Tube agar lebih berkembang lagi dengan cara subscribe.

34. Ikhsanudin

Channel youtube Jambi Ikhsanudin, berisi konten-konten seputar tutorial. Yup, tutorial penggunaan software sampai trik tips youtube. Sangat bermanfaat untuk ditonton dan diikuti.

Dukung Channel youtube Jambi Ikhsanudin agar lebih berkembang lagi silakan subscribe.

35. Dimas Arisandi

Dimas Arisandi adalah penggiat film di Provinsi Jambi. Karya-karyanya cukup banyak bertebaran di berbagai dinas/instansi pemerintah, karena ia seringkali mendapat proyek-proyek pembuatan film dokumenter.

Ia juga sudah banyak terlibat di pembuatan film-film festival, seperti “Bom Makan Otak” yang pernah masuk nominasi di festival film Asia Afrika.

Silakan subscribe channel youtubenya: Dimas Arisandi.

36. Wo Haris

Channel youtube resmi Bupati Merangin Dr H Al Haris yang kini dipercaya masyarakat Jambi untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub Jambi) 2020.

Silakan subscribe channel youtube ini di Wo Haris.

37. Vani Rara

Channel Youtube Vani Rara asli Jambi ini, bermuatan kontent-konten lumayan banyak tema. Tetapi, ia lebih spesifik pada tutorial makeup.

Meski baru memulai channel, namun interaksi di channel Yotube Vani Rara ini cukup banyak. Silakan subscribe channel ini supaya Vani, youtuber Jambi ini bisa lebih berkembang di masa datang. Ayo, saling dukung. Bagi yang ada di list youtuber Jambi Seru, silakan saling like, coment and subcribe.

Jangan lupa ya gaes, like, coment and subscribe channel youtube Jambi Seru.

38. Asad Isma Official

Asad Isma ialah dosen, praktisi dan pengamat politik di Jambi. Ia kritis. Juga berpikiran logis. Channel youtubenya adalah Asad Isma Official.

39. Budak pamenang Channel management

Ini chanel youtube yang sederhana. Sedang berkembang. Dan butuh dukungan youtuber-youtuber Jambi lain. Ayo, support Budak Pamenang Channel Youtube.

40. Bob Bee Builder

Sapa yang tak kenal Bob Bee Builder. Youtuber Jambi yang makin eksis ini. Di Kota Jambi, namanya mulai dikenal banyak khalayak. Aksi-aksi ekstrimnya selalu ditunggu. Ayo, mampir dan subscribe di channel youtube Bob Bee Builder.

41. Ecowisata Channel Bintangshop

Chanel satu ini tergolong masih dalam pengembangan. Tetapi, potensinya cukup besar karena bertema wisata-wisata lokal di Provinsi Jambi. Like, coment and subscribe youtube chanel Ecowisata Channel Bintangshop ini.

42. Boedak Dusun 

Satu per satu youtuber Jambi mulai menunjukkan eksistensinya di chanel youtube. Misalnya chanel Boedak Dusun ini. Pengelolanya fokus menggarap film-film lokal garapan sendiri.

Sampai hari ini, chanel BOEDAK DUSUN ini sudah memiliki subscriber lebih dari 900. Ayo dukung terus youtuber-youtuber Jambi agar terus kreatif dan semangat.

43. Boedak Dosoen Tapasung

Chanel youtube karya anak Jambi ini hampir sama dengan di atas. Well, serupa tapi tak sama. Juga berisi konten-konten lokal dibalut setting latar dan lakon. Mencermati konten yang sudah diupload di youtube Boedak Dosoen Tapasung ini, bisa terlihat betapa pengelolanya serius menggarap karya.

Jadi tunggu apalagi, segera subscribe chanel youtube Boedak Dosoen Tapasung.

43. Bang Jaya.tingkik

Nih, bagi penggemar situasi komedi (sitkom), chanel youtube karya anak Jambi satu ini bisa jadi referensi untuk ditonton. Ringan, segar dan mengocok perut.

Chanel youtube Bang Jaya.tingkik, padat dengan muatan lokal. Setting latar dan lakon juga hidup, pokoknya kawan-kawan Bang Jaya.tingkik ini sangat serius menggarap kontentnya.

Tunggu apalagi, segera subscribe chanel youtube Bang Jaya.tingkik, biar youtuber Jambi satu ini tambah semangat dan bisa menghibur kita semua dengan sitkom-sitkom segaranya.

44. AA’IS TV

Chanel youtube AA’IS TV yang sudah memiliki subscriber di atas 20 ribu sudah banyak jenis konten yang diupload, mulai dari jalan-jalan atau traveling, video dengan tokoh-tokoh inspiratif dan banyak konten menarik lainnya.

Langsung saja cek channel youtubenya AA’IS TV ya dan segera subscribe channel youtube AA’IS TV.


Bytheway anyway, bagi Youtuber Jambi yang ingin Channel Yotubenya dimasukkan ke artikel ini, bisa kontak admin Jambi Seru di nomor 0813-6625-2515 / 0823-7444-4040. Atau dm IG kami, @jambiseru.

Jangan lupo, subscribe channel Jambi Seru di youtube.

Dan jangan lupa pula, bagi yang chanelnya direview di artikel ini, dimohon saling bantu dengan mensubscriber semua chanel youtube yang ada di sini.

(san)

Catatan : Urutan di artikel ini bukan berdasar ranking atau prestasi atau semacam itu, melainkan berdasar waktu input data. 

Pos terkait