HM Madel Turun Gunung, Haris-Sani Berpeluang Besar Menang di Sarolangun

  • Whatsapp
Al Haris saat bersama HM Madel. (Ist)
Al Haris saat bersama HM Madel. (Ist)

HM Madel Turun Gunung, Haris-Sani Berpeluang Besar Menang di Sarolangun

JAMBISERU.COM – Pasangan Calon Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris dan H. Abdullah Sani makin makin menunjukkan kekuatannya menjelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Jambore PKK Tingkat Kota Sungai Penuh Resmi Digelar

Setelah H. Romi Harianto, Bupati Tanjung Jabung Timur terpantau mendampingi Abdullah Sani mengitari Tanjung Jabung Timur, kini HM Madel, Mantan bupati Sarolangun mulai menampakkan diri. Secara tegas ia menytakan mendukung Haris-Sani.

“Al Haris harus menang dalam Pilgub Jambi ini,”ujar tokoh senior ini disambut gema aplaus dari hadirin yang hadir dalam acara dilaturrahmi di Desa Teluk Kecimbung Sarolangun, Senin (31/8).

Masuknya tokoh senior ini dalam barisan Haris-Sani semakin membuktikan kedigdayaan calon dengan jargon ‘Jambi Mantap’ ini, dan tentu ini akan semakin mendekatkan pasangan Haris-Sani untuk bisa menang di Sarolangun yang merupakan basis salah satu Cagub.

Baca Juga : Datang Bersama, Mulyani Amin Ikuti Uji Swab Covid-19

“Ya, bapak HM Madel sudah secara tegas mendukung Haris-Sani, beliau melihat pasangan ini adalah masa depan bagi Jambi, dan beliau sudah menyatakan akan all out untuk Haris-Sani,” ujar Hasan Mabruri, Direktur Centre Haris-Sani, Selasa (1/9/2020). (*)

Pos terkait