Pernyataan Al Haris-Abdullah Sani Jelang Pilgub Jambi

Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Haris-Sani. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Haris-Sani.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Al Haris dan Abdullah Sani (Cagub Jambi dan Cawagub Jambi), jelang pilgub Jambi mengeluarkan pernyataan tegas. Ini ditujukan kepada ASN/PNS dan seluruh tim Haris-Sani.

Lewat siaran persnya, Al Haris, Bupati Merangin yang sedang cuti ini, meminta agar seluruh PNS/ASN di Pemkab Merangin netra. Tidak melibatkan diri dalam dukung mendukung paslon. Atau terlibat dalam timses dari salah satu paslol peserta Pilkada.

Selain itu, diingatkan agar tidak terlibat dalam praktek politik praktis yang melanggar netralitas PNS/ASN dan undang-undang ASN dan peraturan lainnya. Termasuk yang mengatur tentang PNS/ASN, serta peraturan yang mengatur tentang pemilu.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Jelang Pilgub Jambi, Kapolres Ajak Ngopi Wartawan se Merangin

Al Haris dan Abdullah Sani juga mengimbau kepada segenap jajaran tim sukses di semua tingkatan, relawan dan tim sayap yang bergerak dalam pemenangan Haris-Sani, agar tidak melakukan pelanggaran pemilu dalam bentuk apapun.

“Dan jangan menggunakan cara-cara buruk dan tidak mencerminkan etika budaya dan adat istiadat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” tulis Al Haris dalam siaran pers-nya, Jumat (13/11/2020).

Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat Jambi agar melaksanakan proses dan tahapan pilkada secara jujur adil dan bermartaba. Serta, tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dengan menggunakan protokol kesehatan di setiap agenda apapun bersama masyarakat.

“Demikian atas perhatiannya,  kesehatan dan keberlangsungan pembangunan serta ketentraman masyarakat  di bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah, harus yang paling kita utamakan,” tutup Al Haris.(*)

Baca Juga :
Al Haris Jadi Rebutan Pengunjung Pasar Atas Bungo untuk Diajak Berfoto
Dekat dengan Media, Al Haris Jadi Saksi Nikah Seorang Wartawan di Kota Jambi
Al Haris Tinjau Kondisi Masyarakat di Perbatasan Sumbar
Anda Warga Tebo, Ini Program Pembangunan Haris-Sani untuk Anda
Anda Warga Tanjung Jabung Timur, Ini 53 Program Pembangunan Haris-Sani untuk Kabupaten Anda
52 Program Pembangunan yang Wajib Diketahui Warga Kerinci
Rincian Program Unggulan Cagub-Cawagub Jambi Haris-Sani

 

Pos terkait