Al Haris Tinjau Kondisi Masyarakat di Perbatasan Sumbar

Calon gubernur Jambi, Al Haris saat menyapa masyarakat Tebo di Perbatasan Sumbar. Foto: Jambiseru.com
Calon gubernur Jambi, Al Haris saat menyapa masyarakat Tebo di Perbatasan Sumbar. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung, Kabupaten Tebo, Al Haris menyisir hingga batas Jambi-Sumatera Barat atau tepatnya kecamatan VII Koto yang berbatasan dengan Kecamatan Koto Salak, Dharmasraya.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (11)

Al Haris didampinggi anggota DPRD Tebo, Andri WZ, mantan Wakil Bupati Tebo Hamdi dan Madian Saswadi ketua Bapilu DPW PAN Jambi juga sempat keperbatasan Jambi-Sumbar, Sabtu (07/11).

Bacaan Lainnya

Di Kecamatan VII Koto, Al Haris disambut hangat tokoh masyarakat di Tanjung Pucuk Jambi. Andri WZ putra Tanjung Pucuk Jambi mengatakan Al Haris sosok yang tepat memimpin Jambi.

“Beliau (Al Haris) sudah keliling ke semua kecamatan di Tebo ini, sudah keliling disemua kecamatan di Jambi. Beliau sosok muda energik dan gubernur harus menguasai wilayah Jambi ini,” kata Andri WZ.

“Terkait itu tidak ada keraguan untuk berjuang, berdoa dan memilih Al Haris untuk menang di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Al Haris mengatakan dirinya sudah sampai kesemua perbatasan Jambi dengan Provinsi lain untuk melihat langsung kondisi masyarakat lebih dekat.

Dia mengatakan daerah perbatasan harus mendapat perhatian pembangunan agar tidak ada kesenjangan dengan provinsi lain.

Baca Juga : Partai Koalisi Haris-Sani Tebo: Target Kita Menang

“Daerah dibatas ini harus dibangun supaya tidak ada kesenjangan dengan provinsi sebelah. Kalau tidak dibangun orang banyak belanja ke provinsi sebelahnya, sementara mencari uang di provinsi kita,” sebut Al Haris. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln