Datang Bersama, Mulyani Amin Ikuti Uji Swab Covid-19

  • Whatsapp
mulyani amin
Datang Bersama, Mulyani Amin Ikuti Uji Swab Covid-19.

Datang Bersama, Mulyani Amin Ikuti Uji Swab Covid-19

Jambiseru.com – Menjelang pendaftaran di KPU, pasangan kandidat bakal calon Bupati Tanjab Barat Mulyani – Amin mengikuti uji Swab Covid-19. Pemeriksaan dilakukan di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca JugaTidak Terima Dibilang Covid-19, Keluarga Jemput Paksa Jenazah dan Pulang Pakai Sepeda Motor

Mulyani bersama Amin Abdullah tiba di rumah sakit sekitar pukul 10.00 WIB. Mullyani datang mengenakan kemeja merah kotak-kotak dan Amin Abdullah mengenakan baju batik. Uji swab dilakukan sekitar 40 menit.

Usai menjalani uji swab, kepada awak media Mulyani mengatakan, ia datang bersama Amin Abdullah untuk mengikuti uji swab, sebagai syarat pendaftaran maju dalam Pibup Tanjabar nanti.

“Insyaallah, sehat dan ini sebagai syarat kita untuk pendaftaran nanti,” terang Mulyani di damping M Amin, Selasa (1/9/2020).

Setelah mengikuti uji Swab ini, dirinya menyatakan siap sepenuhnya untuk mengikuti pendaftaran di KPU nanti. Sebelum mengikuti uji Swab sendiri, Mulyani mengaku rutin melakukan sejumlah kegiatan olahraga.

“Untuk menjaga kesehatan olahraga rutin terus kita lakukan,”ujarnya.

Sementara M Amin Sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Mulyani, yang kini resmi menjadi kader Golkar mengatakan sudah siap mengikuti semua persyaratan mencalonkan diri.

” “Insyaallah saya siap lahir batin. Dan siap berjuang mendampingi Bapak Mulyani di Pilkada Tanjab Barat,” katanya.

Sedangakan Direktur Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi, Dr Ferri Kusnadi menjelaskan, sebagai tuan rumah pihak rumah sakit sudah mempersiapkan sarana prasarana uji kesehatan sebagai salah satu sarat pendaftaran Ke KPU.

Baca JugaBawaslu Tebo Temukan Ribuan Data Pemilih Bermasalah

Ia juga menegaskan, kegiatan ini dibuka dari tanggal 1 September hingga 2 September. Dan hasil akan di umumkan pada tanggal 3 September.

” Ini berlaku untuk semua para calon yang ikat mendaftar ke KPU pada Pilkada serentak tahun 2020,” pungkasnya. (tra)

Pos terkait