Sule Segera Nikah dengan Pramugari?

Sule [Herwanto/Suara.com]
Sule [Herwanto/Suara.com]

Sule Segera Nikah dengan Pramugari?

JAMBISERU.COM – Kabar mengejutkan kembali datang dari komedian Entis Sutisna alias Sule. Belum lama kehilangan istrinya, Lina Jubaedah, Sule dikabarkan akan segera menikah di 2020 ini.

BACA JUGAKorupsi Dana BOS dan BOP, Kepsek SLBN Merangin akan Disidang di…

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sule dalam sebuah video di akun YouTube Status Selebritis yang berjudul “Sule Persiapkan Pernikahan Ke-2, Putri Delina Kecewa?”

“Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, ok,” kata Sule dalam video tersebut.

Adapun kriteria calon istri, Sule mengingkan pendamping hidup bukan dari kalangan selebriti, tapi perempuan biasa saja.

“Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah,” ungkap Sule.

Sule menambahkan, dirinya mengaku tidak banyak memilih untuk calon istrinya. Yang terpenting perempuan tersebut dapat menerima keempat anaknya.

“Bukan selektif, bukan pilih-pilih tapi kita menilai. Artinya ketika kita bawa kerumah apakah dia mampu dekat dengan anak, kan itu yang kita nilai. Kalau nggak buat apa, orang kita hidup bareng sama anak. Terkecuali saya hidup sendiri atau anak-anak sama mamahnya itu bebas,” tutur Sule.

Menurut informasi yang diperoleh oleh Suara.com (media partner Jambiseru.com), Sule akan menikah dengan seorang pramugari. Meski belum diketahui siapa sosok perempuan yang beruntung yang bakal menjadi istri Sule.

Sebagaimana diketahui, Sule menikah dengan Lina Juabaedah pada 17 Februari 1998, Kemudian memutuskan bercerai pada 20 September 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA : Raja dan Ratu Kerajaan Agung Sejagat Diamankan Polisi

Dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah Sule dikarunia empat orang anak, yaitu Rizky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach. (ndy)

Pos terkait