Bandung Gempar, Ada Kerangka Manusia Duduk di Sofa Rumah

  • Whatsapp
kerangka-manusia-di-bandung
Polisi melakukan identifikasi terhadap kerangka yang diduga tulang manusia pada sebuah rumah di Jalan Sukamenak Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Selasa (14/1/2020). [Antara/HO-Polsek Margahayu]

Bandung Gempar, Ada Kerangka Manusia Duduk di Sofa Rumah

JAMBISERU.COM – Warga Jalan Sukamenak Indah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan kerangka yang diduga tulang belulang manusia ditemukan terduduk di sofa sebuah.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAResmi Gabung Persija, Eks Pemain Juventus Ini Akan Segera Datang

Kapolsek Margahayu Komisaris Agus Wahidin mengatakan, kerangka itu ditemukan pada Selasa (14/1) siang oleh seorang pekerja pembersih rumah. Menurut pekerja itu rumah tersebut tidak dihuni oleh pemiliknya sejak lama.

“Memang melihat posisinya kerangka itu duduk, kakinya ke bawah. Tulang keringnya sudah copot, lutut dan paha sudah copot, jarinya sudah copot, tinggal sebagian rambutnya saja,” kata Agus, Rabu (15/1/2020).

BACA JUGA : Istri Telanjangi Korban, Lalu Suami Perkosa Gadis di Sarolangun

Kerangka tersebut terduduk di sofa berukuran sekitar 280 centimeter. Saat ditemukan kerangka tertutupi oleh jas hujan ponco berwarna biru muda.

Agus belum bisa memastikan jenis kemaluan kerangka yang diduga manusia tersebut.

“Bagian kepala ada sebelah yang masih ada rambutnya, kita belum bisa memastikan jenis kemaluannya, karena laki-laki juga ada yang rambut panjang ya,” kata Agus dilasnir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Selain itu, pihaknya juga belum melihat tanda-tanda penganiayaan yang terjadi.

“Saya sudah tanya tetangganya, itu tidak pernah ada hal yang mencurigakan, tidak mencium bau apa-apa karena di situ banyak selokan kurang bersih, ya karena mungkin lebih bau selokan dari pada bau bangkai,” katanya.

BACA JUGAKisah Istri yang Jadi PSK Karena Suami Dipecat

Saat ini pihaknya sudah mengevakuasi kerangka tersebut dengan menggunakan kantung plastik untuk dikirim ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung guna dilakukan autopsi. (put)

Pos terkait