Resmi Gabung Persija, Eks Pemain Juventus Ini Akan Segera Datang

Marco Motta (kiri) saat masih memperkuat Juventus. [AFP]
Marco Motta (kiri) saat masih memperkuat Juventus. [AFP]

Resmi Gabung Persija, Eks Pemain Juventus Ini Akan Segera Datang

JAMBISERU.COM – Eks pemain AS Roma dan Juventus, Marco Motta telah resmi menjadi bagian dari Persija Jakarta. Pemain asal Italia itu dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan jika penampilannya memuaskan.

BACA JUGABertemu Banyak Menteri, Al Haris Diundang Khusus HIPMI Pusat

Isu Motta ke Persija memang telah berhembus sejak lama. Namun, tidak ada yang menyangka pemain berusia 33 tahun tersebut benar-benar akan merapat ke Persija setelah Presiden tim Ferry Paulus mengungkapkannya.

Ferry mengatakan telah sepakat dengan Motta dan melakukan tanda tangan kontrak beberapa hari yang lalu. Hanya saja, sang pemain belum bisa hadir untuk berlatih karena masih ada urusan.

Usai dapat bocoran dari Ferry Paulus, Persija fans atau Jakmania membanjiri instagram sang pemain @marcomotta47. Pemain yang juga pernah berseragam Genoa itu merasa terharu dengan sambutan yang diberikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengirimkan pesan secara pribadi. Tentu, saya akan datang dalam waktu dekat,” kata Motta dalam unggahan di Instagram Story miliknya dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Belum diketahui kapan Motta bakal berkumpul dengan Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Hingga latihan hari kedua sebagai persiapan musim 2020 pun, skuat Macan Kemayoran –julukan Persija– masih belum diikuti seluruh pemain.

Termasuk pelatih anyar Sergio Farias dan dua pemain baru Evan Dimas Darmono serta Otavio Dutra. Pekan depan, besar kemungkinan seluruh pemain Persija sudah hadir.

BACA JUGAPermaisuri Abal-abal, Diah Gitarja Bukan Istri Sah Totok Tapi Teman Wanita

Tidak hanya Motta, Persija masih akan mendatangkan satu pemain asing lagi. Pasalnya, tim kesayangan Jakmania itu masih menyisakan satu slot lagi untuk legiun asing. (put)

Loading Facebook Comments ...