Jalan-jalan ke Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kecopetan

  • Whatsapp
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai berkurban. {Suara.com/Ismail}
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina usai berkurban. {Suara.com/Ismail}

Jalan-jalan ke Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kecopetan

JAMBISERU.COM – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hampir saja menjadi korban copet saat mengujungi Italia. Barang berharga seperti cincin nyaris saja dicopet oleh orang yang tidak dikenal.

Bacaan Lainnya

BACA JUGAThe Daddies Selektif Pilih Turnamen Tahun Depan, Ahsan: Takut Cedera

Melalui akun YouTube RANS Entertaiment, mereka menceritakan kejadian tersebut yang sempat terekam di kamera

Awalnya perempuan yang disapa Gigi itu sedang berbicara dengan Raffi Ahmad, namun tiba-tiba seorang perempuan yang mengenakan seluruh wajah dan rubuhnya dicat berwarna serba putih memegang tangannya sambil melihat cincin yang berada melingkar di jari ibu Rafathar.

Untungnya disaat bersamaan ada seorang perempuan berkacamata hitam yang berada di belakang memberi kode untuk menghindarinya.

“Itu yang tadi pakai baju putih serem banget (mau ambil cincin), sama yang dibelakangnya udah diingetin kayak mau bilang jangan-jangan. Di sini itu banyak modus pura-pura jadi badut,” kata Nagita Slavina.

Tidak hanya Gigi saja yang hampir menjadi korban copet, Raffi Ahmad juga hampir kehilangan dompetnya. Namun modus yang digunakan berbeda berpura-pura foto bersama.

“Pura-pura jadi badut ngerArtis Nagita Slavina saat berada di Negara Italia, barang berharga seperti cincin nyaris saja dicopet oleh orang yang tidak dikenal.

Melalui akun YouTube RANS Entertaiment berjudul ‘Cincin Nagita Hampir Diambil’ kejadian tersebut ditampilkan secara jelas cara modus pencopetannya.

Awalnya Gigi sapaan akrab Nagita Slavina sedang berbicara dengan suaminya. Namun tiba-tiba seorang wanita seperti badut yang mengenakan pakaian serba putih tiba-tiba memegang tangan istri dari Raffi Ahmad sambil melihat terus kearah cincinya.

Untungnya seorang wanita berkacamata hitam yang berada di belakang badut itu, melambaikan tangan kearah Gigi sebagai petanda segera pergi dari tempat itu.

“Itu yang tadi pake baju putih serem banget (mau ambil cincin), sama yang dibelakangnya udah di ingetin ‘kaya mau bilang jangan-jangan’. Di sini itu banyak mudus puru-pura jadi badut,” dikutip Suara.com (media partner Jambiseru.com) Jumat (27/12/2019).

Tidak hanya Gigi saja yang hampir menjadi korban pencopetan, Raffi pun hampir kehilangan dompetnya dengan modus yang berbeda. Untung saja istrinya mengajak pergi dari tempat tersebut.

“Dia minta kita foto bareng. Sudah gitu nanti kalau kita nggak tahu kita foto sama dia, nanti dia minta duit kalau nggak dikasih nanti dia bisa ngambil apa gitu,” kata Raffi Ahmad.

BACA JUGA : Medsos Gempar, Video Mesum Remaja di Ayunan Tersebar

Bahkan alat perekam untuk membuat konten YouTibe nyaris diambil pencopet di Italia.

“Kamera kita tadi udah mau diambil,” tutur Raffi Ahmad. (ndy)

Pos terkait