Pergoki Istri Bercumbu dengan Siswa SMK, Suami Tikam Keduanya

Pergoki Istri Bercumbu dengan Siswa SMK, Suami Tikam Keduanya

JAMBISERU.COM – Lelaki berusia 22 tahun berinisial DY di Manado, Sulawesi Utara, menikam seorang siswa SMK berinisial RK (15) di kuburan, karena tepergok bersetubuh dengan istrinya.

BACA JUGA : E-SIM Diberlakukan Mulai Tahun 2020, Begini Kesiapan di Jambi

Bacaan Lainnya

Peristiwa yang terjadi pada hari Selasa (19/11/2019) pekan lalu tersebut membuat geger warga Kecamatan Tumining tersebut. Sebab, DY menyaksikan sang istri KD (23) tengah bercumbu dengan DY di kuburan tersebut.

“Korban mendapat tiga kali tusukan, kini masih dirawat di rumah sakit. Sementara pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti,” kata Kapolres Manado Komisaris Besar benny Bawensel dalam keterangan tertulis yang didapat Suara.com (media partner Jambiseru.com), Senin (25/11/2019).

Berdasarkan keterangan pelaku, peristiwa itu terjadi ketika dirinya mencari keberadaan sang istri di rumah.

Karena tak mendapati istri di dalam rumah, DY melakukan pencarian di luar. Saat berjalan melintasi kompleks TPU Borgo, ia melihat dua sejoli sedang wik wik.

DY lantas mendekati pasangan itu, dan mendapati perempuan yang sedang bergumul dengan anak SMK tersebut adalah istrinya.

Lelaki itu murka dan langsung menikam bocah SMK tersebut memakai parang yang dibawanya. Korban sempat melarikan diri sehingga berhasil selamat.

“Tidak hanya RK, pelaku juga menikam istrinya sendiri. Setelah itu, pelaku lari ke kompleks rumah. Sedangkan kedua korban dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar,” kata dia.

BACA JUGA : Kapal Nelayan Tenggelam Usai Disambar Petir, Empat Orang Ditemukan Tewas

Ia menuturkan, pelaku berprofesi sebagai anak buah kapal. “Sudah kami tangkap untuk mempertanggungjawabkan perilakunya,” kata dia. (*)

Pos terkait