MU dan Arsenal Menang, Berikut Hasil Lengkap Liga Europa Matchday Ketiga

Logo Liga Europa (foto: Shutterstock)
Logo Liga Europa (foto: Shutterstock)

JAMBISERU.COM – Manchester United dan Arsenal sukses memetik kemenangan atas lawan – lawannya di kompetisi Liga Europa. Berikut hasil pertandingan matchday ketiga Liga Europa yang berlangsung hingga Jumat (24/10/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA : AS Roma Ditahan Imbang Borussia Monchengladbach di Olimpico

Manchester United sukses membawa pulang tiga poin dari markas Partizan Belgrade. Gol tunggal kemenangan MU di Stadion Partizana, Kamis (24/10/2019) malam, dicetak oleh Anthony Martial dari titik penalti di menit ke-43..

Bacaan Lainnya

Kemenangan tersebut membuat MU memimpin Grup L dengan tujuh poin dari tiga laga. Sementara Partizan dengan empat poin berada di posisi ketiga klasemen.

Sementara pada pertandingan lainnya, wakil Inggris lainnya, Arsenal berhasil meraih kemenangan dramatis setelah mengalahkan Vitoria Guimaraes dengan skor 3-2 dalam laga grup F.

Pada laga di Emirates Stadium, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB, Arsenal yang sempat tertinggal lebih dulu setelah pemain Vitoria Marcus Edwards mencetak gol.

Gabriel Martinelli akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 namun sebelum turun minum gol Bruno Duarte membuat Arsenal kembali tertinggal 1-2 hingga turun minum.

Pepe akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tendangan penalti. Gol kedua Nicolas Pepe menjelang akhir laga akhirnya memastikan kemenangan Arsenal 3-2.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal memimpin Grup F dengan poin sempurna 9 dari tiga laganya. Sementara Vitoria Guimaraes di posisi juru kunci setelah belum meraih poin.

Sementara AS Roma yang bermain Kamis (24/10/2019), gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang oleh Borussia Monchengladbach 1-1 di matchday ketiga Liga Europa.

Pada laga di stadion Olimpico, Roma sempat unggul lebih dulu lewat gol Nicolo Zaniolo menit ke-32. Namun, gawang Roma kebobolan pada menit akhir lewat gol Lars Stindl dari titik penalti.

Meski hanya bermain imbang, AS Roma tetap menempati puncak klasemen Grup J dengan lima poin. Sementara Gladbach berada di dasar klasemen dengan dua poin.

BACA JUGA : Niat Mau Mandi di Hotel, Malah Pergoki Pacar Wik Wik dengan…

Berikut hasil Liga Europa matchday ketiga :

Pertandingan Kamis (24/10/2019) malam WIB:

Hasil Liga Europa screenshoot Twitter @EuropaLeague
Hasil Liga Europa screenshoot Twitter @EuropaLeague

 

Pertandingan Jumat (25/10/2019) dini hari WIB :

Hasil Liga Europa screenshoot Twitter @EuropaLeague
Hasil Liga Europa screenshoot Twitter @EuropaLeague

(ndy)

Pos terkait