Terekam CCTV, Remaja Bercelana Pendek Ajak Gadis Berhijab Mesum di Masjid

Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Terekam CCTV, Remaja Bercelana Pendek Ajak Gadis Berhijab Mesum di Masjid

JAMBISERU.COM – Warga dihebohkan dengan aksi asusila sepasang remaja di sebuah masjid di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Kasus tersebut terkuak dari rekaman kamera pengawas atau CCTV di masjid tersebut.

BACA JUGA : Mayat Dicor di Musala, Bahar Sungkem ke Ibu usai Bunuh Ayah…

Bacaan Lainnya

Dari keterangan takmir masjid bernama Diyaudin, sejoli yang terciduk rekaman CCTV sedang asusila itu terjadi pada Jumat (15/11/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

“Lelakinya pakai celana pendek dan perempuan pakai jilbab,” kata Diyaudin seperti dikutip dari Solopos.com-jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (21/11/2019).

Dia pun menyayangkan aksi nekat dua remaja itu yang memanfaatkan rumah ibadah untuk berbuat maksiat.

“Ya, sangat kami sayangkan sekali. Apalagi itu dilakukan di masjid. Ini semua kembali ke orang tuanya agar lebih mendidik mereka,” katanya.

Dari rekaman CCTV, awalnya sepasang remaja itu tiba di masjid dengan mengendarai sepeda motor. Setelah memarkirkan kendaraannya, kedua remaja itu langsung berpelukan dan bercumbu di teras masjid.

BACA JUGATiga Balon Bupati Batanghari Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB

Sejauh ini, pengurus masjid belum mengetahui asal daerah dari pasangan muda yang terciduk rekaman CCTV asusila di rumah ibadah. Namun, dalam kamera CCTV terlihat motor tersebut berpelat nomor L 6786 YO. Agar aksi serupa tak lagi terulang, pengurus masjid tersebut kini lebih melakukan pengamanan ekstra dengan mengunci seluruh pintu di masjid tersebut. (*)

Pos terkait