Sedang Asik di Kamar Kos, 1 Pria dan 2 Wanita Diciduk Satpol PP

0
Ilustrasi petugas menggeledah kamar kost. (Ist)
Ilustrasi petugas menggeledah kamar kost. (Ist)

JAMBISERU.COM – Petugas Satpol PP Kota Kediri, Jawa Timur, melakukan razia di sejumlah kamar kos wilayah Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Kamis (18/7/2019). Dalam razia tersebut, petugas menjaring pasangan bukan suami istri di sebuah kamar kos.

BACA JUGA : Banyak Kepala Sekolah Berstatus Plt, Agus: Mudah-mudahan Akhir Bulan Ini Sudah…

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, menuturkan razia dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa kamar kost di wilayah tersebut banyak keluar masuk pasangan yang bukan suami istri.

“Kita tindak lanjuti dan ternyata benar. Kita temukan 1 laki-laki bersama dengan 2 wanita yang satu masih dibawah umur berada di dalam satu kamar dengan kondisi pintu tertutup,” Khamid seperti diberitakan suarajatimpost.com – jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com).

Khamid menuturkan, pasangan yang diduga hendak melakukan asusila itu tidak bisa menunjukan identitasnya kepada petugas.

Sebelum digelandang ke kantor, sejumlah penghuni kos itu sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Namun anggotanya berhasil menangkap kembali.

Selain menggeledah kamar kost tersebut, anggotanya juga memeriksa kamar kost lain akan tetapi tidak ditemukan pelanggaran.

“Kita juga periksa 11 kamar yang lain, namun nihil, masih banyak yang belum berada di kamar kost,” lanjut Nur Khamid.

Atas perbuatannya, ketiga remaja langsung digelandang ke Mako Satpol pp guna dilakukan pendataan.

BACA JUGA : Terimajinasi Video Porno, Pelajar 17 Tahun Digilir Tiga Remaja di Kamar…

“Kita bina kita data, karena ini kan masih remaja, usia-usia segitu rentan dengan pergaulan bebas , dampak dari pertemanan akan condong berpengaruh hal-hal yang menjurus perilaku negatif, maka dari itu kita akan panggil orang tua mereka juga untuk agar tahu dan mendidiknya lebih baik lagi.” ringkasnya. (ndy)

Loading Facebook Comments ...