Dipuji Bak Barbie, Cantiknya Nia Ramadhani di Pesta Anak Raam Punjabi

JAMBISERU.COM – Pesta pernikahan Amrit Punjabi, putra Raja Sinetron Raam Punjabi, dan kekasih hatinya Sanjana digelar mewah meriah. Pesta yang digelar empat hari empat malam mulai hari Rabu (14/8/2019) hingga Sabtu (17/8/2019) di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali itu turut mengundang seleb Bollywood dan tanah Air.

BACA JUGA : Mengaji Bersama, Cara Oki Setiana Dewi dkk Rayakan HUT RI ke-74

Salah satu yang turut mencuri perhatian di pesta itu adalah Nia Ramadhani. Saat pesta berlangsung Nia tampak asyik bersenang-senang dengan suaminya Ardi Bakrie, serta pasangan seleb Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair.

Bacaan Lainnya

Dari akun Instagram masing-masing, baik Nia dan BCL memposting foto mereka saat menari bersama. Keduanya juga berpose menawan memamerkan busana mewah yang dipakai.

Nia Ramadhani dan BCL memang mengenakan gaun yang senada. Nia Ramadhani mengenakan dress panjang bertabur berlian dengan desain transparan di bagian kakinya. Sementara itu BCL memakai gaun peach dengan taburan berlian dan potongan belahan kaki yang cukup tinggi.

ia Ramadhani membagikan potret cantik mereka, Sabtu (17/8/2019). Dalam foto itu Nia Ramadhani dan BCL berpose bersama kakak ipar Nia, Adinda Bakrie. Ketiganya bergaya bak foto model di atas panggung yang ada di hall acara pernikahan anak Raam Punjabi.

Pos terkait