Mesum di Jalanan, Dua Sejoli Ini Terekam Google Map

Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Mesum di Jalanan, Dua Sejoli Ini Terekam Google Map

JAMBISERU.COM – Potret sepasang muda-mudi berbuat asusila di jalan menghebohkan jagat maya. Foto yang sedang viral ini berasal dari Google Maps dan beredar di berbagai aplikasi media sosial.

BACA JUGA : Jokowi Terima Laporan Puluhan Kantor Pemerintahan di Wamena Rusak Berat

Bacaan Lainnya

Beberapa foto yang viral di medsos ini memperlihatkan tubuh pasangan ini secara jelas. Mereka juga secara jelas terpotret mempraktikkan hubungan badan di tengah jalan.

Dikutip dari Daily Mail, Senin (7/10/2019), pasangan ini melakukan hubungan badan di Shantian Road, Taichung, Taiwan.

Momen ini mungkin tidak akan diketahui publik kalau bukan karena Google Maps. Menariknya, orang yang menemukan gambar itu pada awalnya hanya ingin mencari gambar binatang, tapi yang dia lihat malah pasangan asusila ini.

“Saya melihat-lihat di Google Maps untuk melihat, apakah saya akan menemukan beberapa binatang dan tiba-tiba menemukan pemandangan yang indah ini!” kata warganet.

Hingga artikel ini diungah, belum ada pernyataan resmi dari pasangan yang terciduk itu atau dari pihak pemerintah.

Kejadian ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Google Maps juga sempat menciduk seorang perempuan yang susunya terpampang nyata.

Momen itu tertangkap Google Maps 360 derajat dan karena itu, raksasa teknologi tersebut bersumpah untuk menghilangkan foto yang dianggap ranah pribadi.

Kejadian itu terjadi di jalan terpencil di Negara Pingtung. Di momen tersebut, si perempuan menampilkan susunya, bahkan terlihat putingnya.

BACA JUGA : Gadis Belia jadi Budak Seks Ayah, Paman dan Teman Sang Ayah!

Sebagai tanda pertanggungjawaban, pihak Google Maps menyamarkan tampilan tersebut. (ndy)

Pos terkait