Viral ABG Dibohongi Pacar, Minta Hubungan Badan buat Keluarkan Darah Putih

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

JAMBISERU.COM – Tagar #SexEducation menbagian depank masuk trending topic di Twitter. Ada lebih dari 15 ribu cuitan menggunakan tagar tersebut hingga Jumat (1/11/2019) sore.

BACA JUGAJokowi Angkat Bicara soal Polemik Pelarangan Cadar dan Celana Cingkrang

Berdasarkan penelusuran Suara.com (media partner Jambiseru.com), tagar #SexEducation ini menjadi heboh setelah banyak warganet menanggapi cerita pasien remaja yang disebarluaskan oleh akun Twitter @CatGoldwynMyr, Kamis (31/10/2019).

Ia mendapatkan cerita tersebut dari grup Facebook Yayasan Peduli Korban Bencana NTR – YPKBN.

Cerita pasien perempuan remaja terbongkar saat ditanya oleh dokter yang bertugas di Pelayananan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR). Remaja itu mengaku berhubungan wikwikual untuk membantu pacarnya yang sakit.

Berikut ini cerita pasien remaja selengkapnya:

Kemarin dapat pasien perempuan, remaja. Dia mengaku sudah pernah berhubungan wikwikual karena ingin membantu pacarnya yang lagi sakit. coba tebak sakitnya apa

Pacarnya (yang laki) kelebihan sel darah putih sehingga harus dikeluarkan. Ya Allah, bocah kreatif amat. Yang cewek percaya saja, dia tak ngeh kalau yang dikeluarkan itu mani, bukan sel darah putih.

Keluhannya batuk pilek bun, tapi di poli PKPR kan dokternya kudu kepo kan, termasuk masalah keluarga, ekonomi, sosial, wikwikual gitu-gitu.

Katanya pacarnya kalau lagi kumat kayak mau mati, pucet banget, gara-gara kelebihan sel darah putih itu.

Cerita pasien remaja yang mengaku berhubungan wikwikual demi pacarnya yang sakit. (twitter @CatGoldwynMyr)
Cerita pasien remaja yang mengaku berhubungan wikwikual demi pacarnya yang sakit. (twitter @CatGoldwynMyr)

Tidak dijelaskan kapan dan di mana lokasi kejadian cerita pasien remaja tersebut. Nomor yang menceritakan pun telah disamarkan.

Sementara itu, unggahan akun Twitter @CatGoldwynMyr ini telah mendapatkan lebih dari 2 ribu retweet. Sebanyak 3 ribu warganet telah memberikan like di cuitan itu.

BACA JUGAAda Indikasi Operasi Senyap, Kongres Pemilihan PSSI Dituding Berat Sebelah

Cerita pasien perempuan remaja ini mengingatkan pentingnya pendidikan wikwikual kepada anak-anak, khususnya mereka yang berusia remaja. (ndy)

Pos terkait