Laka Maut di Bungo: Pengendara KLX Tewas Mengenaskan Penumpang Patah Kaki

laka maut
Anggota Kodim 0416/Bungo Tebo evakuasi korban kecelakaan yang patah kaki. Foto: Sidakpost.id

Laka Maut di Bungo: Pengendara KLX Tewas Mengenaskan Penumpang Patah Kaki

JAMBISERU.COM, Bungo – Selain menewaskan pengendara sepeda motor KLX, kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera depan Simpang Perumahan BTN Kawi, penumpang KLX, Irpan Rianda (21) juga mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka berat bagian kepala.

BACA JUGA: Rokok Elektrik Lebih Berbahaya Bagi Jantung Daripada Rokok Biasa, Benarkah?

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Abdul Aziz saat konfirmasi mengatakan, korban berboncengan melaju dari arah Padang menuju Bungo, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor yang dikendarai ditabrak oleh minibus Honda Stream W 1149 EH.

“Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan penunpang motor KLX mengalami patah tulang dan luka berat bagian kepala. Untuk sopir Honda Stream, Romi Dwi Saputra (37) sudah kita amankan,” kata Kasat dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com.

laka bungo
Korban tewas di TKP. Foto: Sidakpost.id

Dikatakan, kedua korban berasal dari Desa Pasir Emas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing Sengingi. Korban yang meninggal tadi sempat terseret oleh Honda Stream hingga 20 meter. Selain itu, korban juga terjepit di bawah mobil tersebut.

Korban luka kini dirawat di RSUD Muara Bungo untuk pertolongan medis secara intensif. Kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Bungo.

BACA JUGA: Dihantam Lalu Diseret Honda Stream, Pengendara KLX Tewas di Tempat

“Kami menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hendak berkendaraan, lebih memperhatikan juga faktor keselamatan, jangan terburu-buru, agar tidak terjadi kecelakaan,”kata AKP Abdul Aziz. (put)

Loading Facebook Comments ...