Mobil Adu Kambing di Bungo, Pengemudi dan Penumpang Luka Parah

laka adu kambing
Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di Jalan RM Taher arah Bandara Muara Bungo, Selasa (12/11/2019), sekira pukul 12.00 Wib.

BACA JUGA: Hafiz Kembalikan Formulir Penjaringan Partai Gerindra

Informasi diperoleh, mobil Carry Pick Up BA 8562 C, muatan kayu melaju dari arah Perumnas, sedangan mobil Panther BA 9429 LC, dari arah Perumnas menuju arah Bandara. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) keduanya bertabrakan.

Bacaan Lainnya

“Kedua mobil itu sama-sama melaju kencang dari arah yang berlawanan. Setiba di dekat Radio Irma Nada, pas di tikungan, kedua mobil tersebut bertabrakan. Akibat kejadian itu, kedua mobil ini rusak parah di bagian depan,” kata Parjo seorang saksi mata, dilansir Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, Selasa (12/11/2019).

Terpisah, Kanit Laka Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan, ketika dikonfirmasi mengatakan  kendaraan sama-sama melaju kencang dari arah berlawanan. Pas ditikungan bertabrakan akibatnya kedua mobil rusak parah.

BACA JUGA: Incumbent Bertumbangan, ini Nama-nama Kades Terpilih Muaro Jambi

“Kini kedua mobil tersebut sudah dibawa kantor lantas. Sedangkan untuk kedua pengemudi dan penumpang kini sudah dibawa ke RSUD Muara Bungo,” kata Adhi. (put)

Pos terkait