Hafiz Kembalikan Formulir Penjaringan Partai Gerindra

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Bakal Calon Bupati Batanghari M. Hafiz mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Batanghari. Selasa (12/11/2019).

BACA JUGA: Incumbent Bertumbangan, ini Nama-nama Kades Terpilih Muaro Jambi

Pantauan di lapangan pada saat mengambilkan formulir pendaftaran M. Hafiz didampingi oleh Sekretaris PAN Batanghari Sasmi beserta Kader PAN, Ketua BM PAN Batanghari Digdo beserta tim pemenangan Hafiz.

Bacaan Lainnya

Kedatangan M. Hafiz ke kantor DPC Gerindra disambut langsung oleh Ketua Umum Gerindra Aminudin beserta Sekjen Gerindra Ridwan dan kader Gerindra.

M. Hafiz dalam sambutan mengatakan, mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Partai Gerindra kepada dirinya untuk mengembalikan formulir penjaringan yang telah dibuka oleh Partai Gerindra Batanghari.

“Mudah-mudahan dengan pengembalian formulir ini menjadi tapak langkah awal perjuangan kita bersama berjuang untuk membangun Kabupaten Batanghari hingga 2024 mendatang,” kata M. Hafiz.

Dilanjutkan Hafiz, pihaknya juga telah membaca, mempelajari dan mengamati seluruh ADRT persyaratan yang sudah diajukan kepada pihaknya.

“Insya Allah kami melihat platform kita juga sama, pada intinya tetap bagaimana memajukan bangsa ini dalam skub kabupaten Batanghari hingga pemilihan 2024 mendatang,” ujarnya.

Selain itu, dikatakan Hafiz pihaknya juga telah melengkapi persyaratan yang diberikan oleh Partai Gerindra. Namun, nanti ke depan jika ada mekanisme yang harus dipenuhi oleh pihaknya semuanya diserahkan kepada aturan yang berlaku di Partai Gerindra.

“Tentunya untuk menyampaikan bagaimana mimpi kami ke depan insya Allah kalau bapak-bapak pengurus Gerindra mau bersama kami ada beberapa banyak konsep untuk membangun Batanghari ke depan, tentunya ini juga butuh pemikiran dari bapak-bapak semua,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPC Gerindra Batanghari Aminudin mengatakan, dirinya mengucapkan sangat bangga dengan munculnya Kader anak muda yang berani muncul menjadi pemimpin di Kabupaten Batanghari.

“Mudah-mudahan dengan hal tersebut M. Hafiz mendapat kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin kabupaten tertua di Provinsi Jambi ini gebrakan-gebrakan dari anak muda ini agar menjadi lebih maju dari kabupaten lainnya,” kata Ketua Umum DPC Gerindra, Aminudin.

Terkait nanti dukungan yang akan diberikan oleh DPC Gerindra Batanghari, lanjut Aminudin, pihaknya belum bisa memberikan dukungan secara seratus persen karena mekanisme partai.

BACA JUGA: Al Haris Pimpin Pembacaan Doa Pada Paripurna Penandatanganan KUA-PPA 2020

“Kita juga melihat hasil survey independent yang dilakukan, karna yang mendaftar bukan hanya Hafiz saja, tapi kami juga berharap Hafiz dapat bersama dengan Partai Gerindra untuk membangun Kabupaten Batanghari,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait