Toyota Yaris GR Akan Sampai ke Pemesan Bulan Depan

  • Whatsapp
Toyota Yaris GR
Toyota Yaris GR. (Ist)

Jambiseru.com – Head of Media Relation PT Toyota Astra Motor, Dimas Aska pastikan Toyota Yaris GR akan sampai ke pemesan pada bulan depan atau bulan November.

Dijelaskan Dimas, juga menyampaikan, bahwa setelah dibuka pemesanan pada Maret, semua proses sudah diselesaikan dan tinggal menunggu proses produksi.

Baca juga : Mobil Kota Idaman Warga Jepang Mitsubishi eK X

“Saat ini administrasi sudah dikirim ke pabrik agar bisa segera diproduksi. Pengiriman baru dilakukan November minggu pertama atau minggu kedua secara bertahap,” ujar Dimas Aska, di Edutown Arena, BSD, Kamis (21/10/2021).

Meski demikian, Dimas Aska berharap bahwa seluruh unit pemesanan GR Yaris bisa rampung sampai akhir tahun. Namun kembali lagi, semua tergantung proses produksi.

Sebab unit yang diproduksi memang terbatas dan Indonesia menjadi negara yang mendapat jatah unit terbanyak di kawasan Asia Tenggara.

“Ditargetkan unit bisa terkirim semua sampai akhir tahun. Kalau tidak selesai memang harus menunggu lagi,” papar Dimas Aska.

Baca berita terkait di Jambiseru.com : Toyota Avanza Terbaru Bakal Usung Sistem Penggerak Roda Depan

Berdasarkan keterangan resmi perusahaan, Toyota GR Yaris dibekali mesin berkapasitas 1.600cc 3 silinder turbocharger berkode G16E-GTS dan dilengkapi sistem penggerak 4 roda (full time 4WD) berkode GR-FOUR untuk mendukung sensasi berkendara di segala situasi dan dapat menyesuaikan dengan berbagai macam gaya berkendara pengemudinya.

Pos terkait