Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Teras Masjid

mayat
Petugas saat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di teras Masjid. Foto: Rolis/Jambiseru.com

Jambi Seru, Kualatungkal – Puluhan warga RT 01, Desa Rantau Badak Lamo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (30/4/2019) sore menbagian depank memenuhi masjid Almutaqqin. Warga yang berkumpul itu datang untuk melihat langsung penemuan mayat tanpa identitas.

BACA JUGA: Polres Muarojambi Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pleno Tingkat Kabupaten 

Mereka ingin mengenali wajah mayat yang ditemukan tergeletak, diteras masjid. Mayat tersebut ditemukan warga sudah tidak bernafas lagi, terbaring di teras sebelah kiri masjid.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tanjab Barat, AKBP ADG Sinaga, melalui Kapolsek Merlung, AKP Tristianto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat laki laki tanpa identitas. Dikatakannya, jika mayat Mr. X tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu warga hendak ke Masjid dan melihat Mr. X terbaring di teras sebelah kiri masjid dengan kondisi tidak bergerak lagi.

“Rencananya mayat Mr. X tersebut akan dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal untuk dilakukan visum,” jelasnya.

AKP Tristianto juga menjelaskan, ciri ciri Mr. X tersebut yakni, usia diperkirakan sekitar 46 tahun, badan kurus, kulit hitam, tinggi sedang, rambut hitam ikal, muka lonjong, dan saat ditemukan mengenakan celana jeans warna biru serta jaket warna biru.

“Hingga saat ini untuk identitas Mr. X tersebut belum diketahui. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek.

BACA JUGA: Mantan ASN Narapidana Korupsi Minta Bupati Tebo Berlaku Adil

Bagi warga yang merasa mengenali sosok pria dengan ciri tersebut diminta untuk menghubungi pihak kepolisian. Terutama yang merasa kehilangan sanak saudaranya. (tra)

Pos terkait