Pegawai Pemkab Sarolangun Dapat Penghargaan Prestasi Dari Kemenkumham RI

Jambi Seru, Sarolangun – Kemenkumham RI melalui Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kemenkumham) Jambi Agus Nugroho Yusuf memberikan penghargaan atas prestasi pegawai di lingkungan Kemenkumham se Provinsi Jambi dan kepada pihak lain yang bekerja sama dalam pembinaan warga Pemasyarakatan.

Penghargaan pertama untuk Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas III Sarolangun diberikan kepada Kalapas Irwansyah, A.Md.IP, SH, MH atas prestasinya sebagai Kalapas yang kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas sehingga patut dijadikan “Role Model” di Lapas kelas III Sarolangun.

Penghargaan kedua diberikan kepada Sarjoni, Bagian Humas Lapas kelas III Sarolangun yang telah membuat website Lapas Sarolangun sebagai sarana publikasi kegiatan pada Lapas kelas III Sarolangun, penghargaan ini sesuai surat keputusan Kanwil Kemenkum Jambi nomor W.5-7.KP.08.05 Tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diserahkan Wakil Bupati (Wabup) Sarolangun H Hillalatil Badri pada acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 yang digelar di Lembaga Pemasyarakatan kelas III Sarolangun, Sabtu (27/4/2019).

Penghargaan kepada pihak ke-3
diberikan kepada Drs Arsyad, SH, M. Pd.i, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sarolangun atas terselenggaranya kerja sama program pelatihan berbasis kompetensi (PBK) bagi warga binaan Lapas Sarolangun.

Berikutnya, Drg Sri Santi Nora, Dokter gigi Puskesmas Sarolangun atas terselenggaranya kerja sama dalam program pembinaan kesehatan bagi warga binaan Lapas. Penghargaan serupa juga diberikan kepada Drs HM Syatar, Kepala kantor Kemenag Kabupaten Sarolangun dalam program pembinaan kerohanian bagi Warga binaan Pemasyarakatan kelas III Sarolangun.

Selanjutnya, Mulkan Azim,Ketua Pondok Pesantren Al Hidayah Sarolangun atas terselenggaranya kerjasama dengan Lapas Sarolangun dalam melakukan pembinaan di luar (Asimilasi) dan di dalam pengajian rutin.

“Ini komitmen Kementrian, terhadap pihak yang bekerja sama dan pegawai yang berprestasi dan yang punya integritas kita berikan reward (penghargaan.red), mudah-mudahan kedepannya bisa disusul stake holder yang lain guna menungkatkan pembinaan di Lapas Sarolangun”, ungkap Irwan Kalapas. (gus)

Pos terkait