Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Hujan-hujanan Atur Lalu Lintas

kasat lantas
Kasat Lantas Polres Muaro Jambi bersama anggota Polisi yang lain hujan-hujanan atur lalu lintas. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Muaro Jambi serta Kota Jambi tak mengurungkan niat Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muaro Jambi dalam mengatur arus lalu lintas.

BACA JUGA: Abrasi di Teluk Majelis Gerus Lahan Warga Hingga Pemukiman

Pantauan Jambiseru.com, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Yurike Ade Purwanti bersama anggota lainnya tampak berbasah-basahan mengatur arus lalu lintas yang macet dari Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro jambi, sampai di area persimpangan Jembatan Aur Duri I, Kelurahan Penyengat Rendah, Kota Jambi, sekitar pukul 18.00 wib, Senin (22/7/2019).

Bacaan Lainnya

kasat lantas muaro jambi

Dengan baju dinas yang basah karena diguyur hujan lebat, arus lalu lintas di kawasan tersebut tetap lancar dan tertib tanpa ada kemacetan panjang.

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Yurike Ade Purwanti mengatakan bahwa, meski cuaca diguyur hujan, ini sudah menjadi kewajiban Satuan Lalu Lintas. Kata dia, hujan lebat pun tidak menjadi alasan dalam pengaturan arus lalu lintas.

BACA JUGA: Rapat Pleno KPU Batanghari Tetapkan 35 Anggota Dewan Terpilih

“Mau hujan atau tidak, ini sudah menjadi kewajiban dan haruslah tetap dilaksanakan. Tidak ada pengecualian, karena semua itu demi pelayanan terhadap masyarakat, termasuk pengguna jalan,” kata kasat perempuan di Polres Muaro Jambi itu. (uda)

Pos terkait