Sebelum Bacok Penjual Sayur, Pelaku Sempat Potong Alat Vitalnya dan Menyebut Dirinya Dajjal

0
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Pelaku pembacokan di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu akhirnya ditangkap. Pelaku bernama Rahman (25) warga RT 1 Desa Sumber Jaya.

BACA JUGAIspu di Tebo Capai 152, Bupati Minta Dinkes Koordinasi Terkait Meliburkan…

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan, sebelum melakukan pembacokan terhadap penjual sayur keliling bernama Tati (36) hingga tewas. Pelaku ternyata sempat mencoba bunuh diri dengan memotong alat vitalnya sendiri.

“Iya pelaku saat ini sudah diamankan. Pelaku atas nama Rahman saat ini di Rumah Sakit Bhayangkara,” kata AKBP Mardiono, Senin (9/9/2019).

Dikatakan perwira melati dua itu, peristiwa pembacokan itu terjadi di dua lokasi. Kata dia, untuk lokasi pertama berada di belakang rumah pelaku. Ketika itu, orang tua pelaku memberitahukan kepada saksi Radian bahwa pelaku hendak bunuh diri.

Setibanya di rumah, mereka pun tak melihat pelaku. Namun, tak lama mereka pun melihat pelaku tiba dari samping rumah dengan kondisi mengenakan singlet, bahkan tanpa celana. Tak hanya itu, sambil berjalan pun pelaku sudah berlumuran darah pada bagian alat vitalnya.

“Pelaku berjalan sambil membawa sebilah parang,” ujarnya.

Kemudian, ketika pelaku sedang asik berjalan, tiba-tiba datang korban bernama Karim dan mencoba menenangkan pelaku. Akan tetapi, pelaku langsung emosi, sehingga Karim pun terkena bacokan sajam pelaku yang mengenai bagian leher dan telinga sebelah kirinya.

“Sambil membacok Karim, si pelaku terdengar berteriak menyebutkan bahwa “Aku ini Dajjal”. Kemudian, saksi dan korban pun langsung melarikan diri dari TKP untuk meminta pertolongan,” sebutnya.

Sambung Kapolres, tak lama kejadian yang menimpa Karim itu, pelaku langsung menuju keluar lorong rumahnya ke jalan raya. Di sana, seorang saksi Yanto melihat pelaku mengentikan kendaraan penjual sayur itu.

Selanjutnya, korban Tati jatuh dari motornya karena diberhentikan mendadak oleh pelaku. Melihat korban terjatuh, pelaku pun langsung membacok kepala penjual sayur itu hingga meninggal dunia.

“Selanjutnya pelaku langsung kabur ke perkebunan belakang rumahnya. Akan tetapi, pelaku berhasil diamankan,” imbuhnya.

Selain itu, polisi juga menemukan potongan alat vital yang diduga milik pelaku di belakang rumah pelaku.

“Ada dua potongan alat vital yang ditemukan anggota,” bebernya.

Sementara itu, saat ini pelaku sedang menjalani penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara.

BACA JUGA : Kisah Tragis Seorang Buruh di Bahar Tewas Digorok

“Kondisi pelaku saat ini masih dirawat. Kondisi pelaku juga saat ini dengan alat vital terpotong. Kondisi terakhir pelaku kritis,” tandasnya. (uda)

Loading Facebook Comments ...