Asnawi, Tokoh Bugis-Jambi Dukung Penuh Haris-Sani di Pilgub

  • Whatsapp
Tokoh Bugis dukung Al Haris. Foto: Jambiseru.com
Tokoh Bugis dukung Al Haris. Foto: Jambiseru.com

Asnawi, Tokoh Bugis-Jambi Dukung Penuh Haris-Sani di Pilgub

Jambiseru.com – Asnawi, seorang tokoh warga Jambi keturunan Bugis (Sulawesi Selatan) juga, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani di pemilihan Gubernur Jambi. Pernyataan sikap itu sampaikan langsung oleh Asnawi saat peresmian Posko Kopi AA (Komunitas Pecinta Al Haris Abdullah Sani) di kawasan Aur Duri, Kota Jambi, Jumat (4/9/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasien Positif di Jambi Bertambah 1, Sembuh 13 Orang

Menurut Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jambi ini, Al Haris dan Abdullah Sani ialah sosok yang sederhana dan merakyat. Keduanya sangat bersahabat tanpa dibuat-buat.

“Saya akan memberi support penuh untuk memenangkan Haris-Sani. Dan berharap beliau menjadi gubernur dan wakil Gubernur Jambi,” ungkap Asnawi saat menyampaikan sambutan dalam peresmian Kopi AA.

Ia bertekad akan menggerakkan seluruh jaringan keluarga dan kolega untuk memenangkan Haris-Sani di Pilgub Jambi 9 Desember nanti.

Sementara, Al Haris, Bupati Merangin 2 periode ini menjelaskan, ia dan Asnawi sudah lama bersahabat. Karena itu, ia merasa terharu mendapat dukungan penuh dari Asnawi dan Kopi AA -binaan Partai PKB- ini.

Baca Juga : Pilgub Jambi 2020, Ibu Tiri Zumi Zola Daftar ke KPU

“Saya sudah lama kenal beliau (Asnawi, red). Beliau adalah kakak saya,” tambah Al Haris. (san)

Pos terkait