Lagi Asyik Karaoke di Cafe, Pengunjung Diangkut Ditres Narkoba Jambi

  • Whatsapp
razia cafe
Pengunjung Diangkut Ditres Narkoba Jambi. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Lagi Asyik Karaoke di Cafe, Pengunjung Diangkut Ditres Narkoba Jambi

Jambi Seru, Jambi – Direktorat Reserse Narkoba (Ditres Narkoba) Polda Jambi, kembali melakukan operasi Anti Narkotika (Antik), Minggu (1/3/2020) pukul 01.00 WIB, disemjulah tempat hiburan malam di Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Dari beberapa tempat yang dirazia, didapatkan lima orang yang terbukti positif menggunakan narkotika saat dites urine.

Baca JugaTransaksi Narkoba, Oknum Polisi di Kerinci Ditangkap

Kabag Wasidik Ditres Narkotika Polda Jambi, AKBP M Ali Hadinur S.I.K, mengatakan, operasi Antik awal bulan Maret ini digelar sekitar pukul 00.05 WIB sampai dengan pukul 02.45 WIB, target operasi yakni Cafe, Pub dan Bar.

“Ada dua tempat yang terjaring operasi yaitu, Euphoria Pub dan Karoeke, ada tiga orang yang terjaring, setelah diperiksa urinenya. Yaitu, Depri (29), Iskandar (56) warga Thehok dan Sinta (24) warga Jelutung,” katanya di Mapolda Jambi, setelah selesai operasi Antik.

Kemudian, kata Ali, lanjut lagi ke tempat hiburan malam Omnia Pub dan karoeke, terjaring ada dua orang, yaitu, Murtado (22) dan Didi (26) warga Sungai Bahar.

“Terakhir kita laksanakan razia atau pemeriksaan dalam rangka mencegah peredaran narkotika di tempat hiburan malam di Kota Jambi, di Golden Palace dengan pengunjung sampling 35 orang dan hasilnya negatif,” tambahnya.

Ali menyebutkan, untuk 5 orang yang terindikasi menggunakan narkotika jenis amfetamin dan metafitamin akan dilakukan pendalaman untuk mengetahui asal usul barang tersebut.

Baca JugaSuami Istri di Tanjab Barat Tewas Terpanggang

“Sehingga kita bisa memetakan jarigannya yang masuk ke tempat hiburan di Kota Jambi, semoga Kota Jambi bisa kita eliminir atau kita minimalisir peredaran narkotika di tempat hiburan,” lanjutnya.

“Sudah ada 6 target yang akan diungakap dan sudah masuk pemetaan. Semoga ini bisa terugkap sampai ke bandaranya,” pungkas Ali. (yog)

Pos terkait