Laka di Jalan Kerinci dan Sungai Penuh, Satu Tewas dan Empat Orang Kritis

  • Whatsapp
laka maut kerinci
Laka di Jalan Kerinci dan Sungaipenuh, Satu Tewas dan Empat Orang Kritis. Foto : Oga/Jambiseru.com

Laka di Jalan Kerinci dan Sungai Penuh, Satu Tewas dan Empat Orang Kritis

Jambi, Kerinci – Dalam sehari terjadi tiga kecelakaan tragis di Kerinci dan Sungai Penuh. Kecelakaan yang terjadi secara beruntun ini terjadi pada Senin (9/3/2020) lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Satu orang korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara empat orang lainnya dinyatakan kritis.

Bacaan Lainnya

Baca JugaSimpan Ribuan Dus Minol, Ruko di Jambi Digerebek FPI

Kecelakaan pertama terjadi di Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh. Belum diketahui secara pasti waktu kejadian, dalam kejadian itu seorang kakek warga Pondok Tinggi ditabrak oleh kendaraan roda dua dari belakang.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kakek itu tewas dengan kondisi mengenaskan dan pengedara roda dua tersebut kritis dan kini dirujuk ke Padang.

Kecelakaan kedua terjadi di jembatan kerinduan Kota Sungai Penuh. Dalam kejadian itu terjadi adu kambing, tiga orang mengalami kritis dan dilarikan ke rumah sakit DKT dan kemudian dirujuk ke RSU Mayjend H. A Thalib Kerinci. Berdasarkan informasi yang didapat kabarnya balap liar.

“tiga orang yang dirawat di rumah sakit DKT, kondisinya sangat parah, patah dikaki dan tangan. Adu kambing, motornya hancur,” kata warga yang melihat korban yang di RS DKT Sungai Penuh.

Kemudian kejadian laka juga terjadi di Kayu Aro, Kerinci. Viral di facebook korban bernama Pak Hendra dari Desa plak naneh Siulak.

Baca JugaChina Akan Luncurkan Vaksin Virus Corona Bulan Depan

“Pak Hendra dari Des Plak Naneh Sekarang sedang dirawat di klinik Sako Dua Kayu Aro, “tulis di akun facebooknya bernama Tarmisi Csi. (oga)

Pos terkait