Para Balon Bupati Batanghari Berebut Dukungan PKB

  • Whatsapp
Partai PKB. (Ist)
Partai PKB. (Ist)

Para Balon Bupati Batanghari Berebut Dukungan PKB

Jambi Seru, Muarabulian – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Batanghari, seluruh bakal calon tengah berupaya mendapatkan dukungan partai, guna meloloskan dirinya untuk maju pilkada. Beberapa dukungan partai telah keluar, namun beberapa kandidat masih membidik dukungan dari Partai Kebangkitan bangsa.

Bahkan saat ini lobi-lobi, politik dari setiap balon semakin gencar dilakukan kepada PKB. Berdasarkan informasi yang didapat, hampir seluruh kandidat bakal calon bupati tengah melobi dukungan dari partai pemilik empat kursi di DPRD Batanghari itu.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan bakal calon bupati Batanghari, M. Fadhil Arief. Meskipun dirinya telah mendapatkan dukungan dari dua Partai yaitu PPP dan NasDem, namun masih mengharapkan dukungan dari PKB.

Baca Juga : Sekda Tebo Jalani Isolasi, RSUD Raden Mattaher Tunggu Hasil Lab

“Iya, kita masih terus melakukan komunikasi dengan PKB untuk dapat bergabung dengan kita pada Pilkada 2020 ini,” kata M. Fadhil Arief kepada BIRU (Jambi Seru), Rabu (18/3/2020).

Senada dengan Fadhil, bakal calon bupati lainnya, M. Hafiz juga membenarkan hal tersebut. Meskipun sudah mendapatkan dukungan dari PAN dan PKS untuk maju pada Pilkada September 2020 mendatang, dirinya juga masih melakukan komunikasi politik dengan PKB, guna mendapatkan dukungan dari partai tersebut.

“Alhamdulillah, saat ini komunikasi terus terjalin baik dengan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” kata M. Hafiz.
Hafiz juga menyebutkan, saat ini dirinya masih terus menunggu hasil tersebut.

“Kita juga berharap nantinya PKB dapat bergabung bersama kita pada Pilkada mendatang. Selain itu, kita juga masih terus menjalin komunikasi dengan partai lainnya seperti Demokrat dan Gerindra,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait