Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat Dilaksanakan Besok

  • Whatsapp
Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat
Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat Dilaksanakan Besok. Foto : Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pelantikan Bupati Batanghari dan Tanjab Barat akan dilaksanakan besok, Jumat (26/2/2021). Pelantikan kedua pasangan bupati dan wakil bupati tersebut, dilaksanakan di rumah dinas Gubernur Jambi. Mereka akan dilantik dan diambil sumpahnya oleh Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahyani Murni.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaKades Terpilih Jadi Tersangka Kasus Ijazah Bodong, Ini Kata DPMD Merangin

Bacaan Lainnya

Pemprov Jambi, melalui Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Johansyah, kepada BIRU (Jambiseru.com) mengatakan, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Batanghari dan Tanjab Barat akan dilantik oleh Pj Gubernur bertempat dirumah Dinas Gubernur Jambi.

“Benar, besok Bupati terpilih Batanghari dan Tanjung Jabung Barat akan dilantik oleh Pj Gubernur di rumah dinas Gubernur dan tadi juga sudah digelar galdi bersih jam 3,” kata Johansyah, Kamis (25/2/2021).

Dijelaskan Johansyah, berdasarkan arahan dari Kemendagri dan hasil dari putusan rapat, acara pelantikan ini dibatasi bagi tamu yang hadir.

“Arahan kemendagri dan putusan rapat, terbatas 25 orang, hanya menyaksikan secara virtual,” jelasnya.

Namun demikian, walaupun tamu dibatasi hanya 25 orang, Pemprov jambi akan menyiarkan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan Tanjung Jabung Barat, secara virtual via Youtube.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaIni Kronologis Pria di Sungai Penuh Yang Tewas Gantung Diri

“Walaupun dibatasi, bisa juga disaksikan virtual via youtube, besok linknya akan dikirim,” ungkapnya. (oga)

Pos terkait