Bandar Narkoba Bersenpi di Batanghari Berhasil Dibekuk di Mersam

Bandar Narkoba Bersenpi di Batanghari
Barang bukti yang turut diamankan.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Seorang bandar narkoba bersenpi, berhasil dibekuk Tim Subdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, di Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari. Pelaku bandar narkoba tersebut yaitu Khoirul alias Do’ok (24), warga Desa Rantau Gedang.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Dewa Putu Gede Arta mengatakan, penangkapan terhadap Khoirul merupakan hasil pengembangan dari penangkapan Melati pada awal Maret lalu. Pelaku ditangkap saat sedang berada di rumahnya.

“Kita kembangkan dari tersangka Melati dan dia mengaku membeli barang dari Khoirul ini,” katanya, Minggu (14/3/2021).

Bacaan Lainnya

Ditegaskannya, dari tangan tersangka Khoirul ini diamankan sejumlah barang bukti sepeti alat hisap dan yang lainnya. Tidak hanya itu tersangka juga memiliki senpi yang diduga miliknya.

“Ada senpi dan bong (red, alat hisap sabu),” ujarnya.

Tidak hanya senpi, pelaku juga memiliki enam butir peluru yang siap digunakan. Namun, pihaknya juga akan koordinasi dengan Satbrimobda untuk melakukan pendalaman tentang senpinya.

“Senpinya rakitan, nanti kita koordinasikan dengan Sat Brimob,” ungkapnya.

Tidak hanya itu nantinya akan dilakukan pendalaman dari mana senpi tersebut didapat oleh tersangka. Selain itu pihaknya juga akan mendalami kasus ini lebih jauh lagi.

“Jadi kita cuman temukan bong, nah ini kita dalami lebih jauh jelas dia punya jaringan ini kita dalami lagi ya,” tandasnya. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Trending Youtube : Lagu Terbaru Nissa Sabyan Judul “Sapu Jagat”

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Netizen “Serang” Lagu Baru Nissa Sabyan di Youtube

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Nissa Sabyan Keluarkan Lagu Baru di Tengah Heboh Pelakor

Berita Jambiseru[dot]com Lainya : Jelang Putusan MK, Gubernur Jambi Terpilih Al Haris : Taati Prokes, Jangan Ramai-ramai ke Jakarta

Pos terkait