Penegakan Prokes, Polantas Polres Muaro Jambi Dirikan Pos Tangguh Singinjai

Jambiseru.com – Dalam upaya penegakan prokes, Polantas Polres Muarojambi dirikan pos tanggung Siginjai. Pos Lantas Tangguh Siginjai ini didirikan di pintu gerbang Perumahan Citra Raya City, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi.

Pos Tangguh Siginjai ini didirikan dalam rangka mencegah Covid-19 dengan motto Gerakan Muaro Jambi Peduli Masker.

Kegiatan Pos Tangguh ini juga untuk melakukan penegakan protokol kesehatan dengan membagikan masker serta air mineral kepada pengendara roda dua dan empat yang melintasi jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto turun langsung. Bahkan, beliau juga memberikan imbauan kepada pengendara kendaraan roda dua dan empat mengenai prokes dan meneraplan pola hidup 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberitahu pengendara bagaimana tata tertib berlalu lintas. Saat kegiatan berlangsung, ada beberapa pengendara tidak menggunakan masker. Dan mereka pun dikenakan hukuman push up.

“Pos ini untuk menegakan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melintas dijalur Kabupaten Muaro Jambi,” kata AKBP Ardiyanto, Jumat (12/2/2021).

Pos terkait