Ini Kantor Oknum PNS Kerinci yang Ditangkap Edar Narkoba

Ini Kantor Oknum PNS Kerinci
Foto narkotika. (Ist)

Jambiseru.com – AP (43), oknum PNS di lingkup Pemkab Kerinci, ditangkap polisi karena kedapatan turut mengedarkan narkoba jenis sabu, Kamis (4/2/2021). Kantor tempat AP berdinas akhirnya diketahui.

Informasi dihimpun, AP yang merupakan oknum PNS Pemkab Kerinci tersebut diduga berasal dari Dinas Pemdes Kabupaten Kerinci.

Kepala Dinas Pemdes Kabupaten Kerinci Syahril Hayadi, ketika dikonfirmasi Biru (Jambi Seru) membenarkan informasi itu.

Bacaan Lainnya

Katanya, pihak Pemdes telah mendapat laporan adanya oknum PNS dari Dinas Pemdes Kerinci yang terlibat dalam peredaran narkoba.

“Iya (AP red) dinas Pemdes, dan soal kepegawain nanti ranah BKPSDM sanksinya,” kata syahril Hayadi melalui pesan singkat whatsapp, Rabu (10/2/2021).

Sampai berita diturunkan, AP bersama 3 tersangka pengedar narkoba jenis sabu tersebut masih diperiksa polisi.

Untuk diketahui, jajaran Polres Kerinci menangkap 4 pria di ladang padi kawasan Desa Simpang Tutup, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Kamis (4/2/2021) lalu. Mereka diduga terlibat tindak kejahatan peredaran narkoba jenis sabu.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, menjelaskan, kronologi penangkapan para pelaku itu berawal dari informasi masyarakat soal aktivitas mencurigakan di perladangan tempat kejadian perkara (TKP).

Mendapat informasi itu, Satuan Narkoba dipimpin Kasat Iptu Saprizal, memerintahkan Kanit Idik II Ipda Yendra Kusuma beserta anggota Opsnal terjun ke lokasi TKP.

Anggota polisi yang tiba di TKP, melihat 3 pria inisial Y, G dan Ys sedang berada di sekitar pondok ladang. Ketiganya digeledah. Polisi menemukan satu klip plastik besar warna bening yang berisi narkoba jenis sabu. Setelah diinterogasi, Y mengaku sabu itu mereka dapat dari A.

Polisi yang mendapat informasi itu, segera mengejar A. Pelaku yang tak berada jauh dari TKP, langsung ditangkap. Lalu ke empat tersangka dibawa ke Polres Kerinci.

Pengakuan tersangka A, barang tersebut didapat dari luar Kerinci yaitu Sumatera Selatan,” Kata Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, Rabu (10/2/2021). (oga)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Oknum PNS Kerinci Ditangkap Saat Edar Narkoba Sabu

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Edar Narkoba di Ladang Padi, 4 Pria Ditangkap Polisi Kerinci

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Kesalahan Kecil yang Mengganggu

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Erupsi Gunung Raung, Lion Air Batalkan Penerbangan

Pos terkait