Balap Liar di Merangin Dibubarkan Polisi, 10 Motor Kena Angkut

balap liar di merangin dibubarkan
Pembubaran balap liar di Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Aksi balap liar di Merangin dibubarkan polisi. Tak hanya dibubarkan, polisi juga angkut 10 motor yang ada di lokasi karena menggunakan knalpot brong.

Pembubaran aksi balap liar di Merangin ini dilakukan pada Selasa (9/2/2021) sore sekira pukul 17.00 WIB di depan kantor DPRD Merangin. Aksi balap liar ini dibubarkan lantaran cukup meresahkan dan membahayakan masyarakat yang melintas.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy P, melalui Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Sudiharsono kepada jambiseru.com mengatakan, usai membubarkan aksi balap liar, pihak Satlantas mengamankan 10 unit sepeda motor dengan knalpot brong. Motor-motor tersebut diamankan, setelah kedapatan sedang asyik balap liar.

Bacaan Lainnya

“Iya, mereka kebut kebutan yang meresahkan warga dan membahayakan pengguna jalan, hampir tiap sore kita giat penertiban,” beber Iptu Sudiharsono.

Dikatakan Sudiharsono, aksi balap liar ini kerap dilakukan di depan kantor DPRD Merangin. Saat ini pihaknya telah mengamankan 10 unit sepeda motor tersebut.

“10 unit sepeda motor itu, akan kita tilang,”timpalnya. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Daftar Nama Pejabat Kerinci yang Dilantik Bupati Adirozal Hari Ini

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Keberangkatan Haji dari Jambi Tahun Ini Belum Jelas

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Peringatan HPN, Sekda Sungai Penuh : Terima Kasih Sumbangsih Rekan Pers

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tak Urus Izin Limbah, Dinas LH Merangin Panggil Management PT Graha Cipta

Pos terkait