Ini Alamat dan Riwayat Pasien 09 Positif Corona Kota Jambi

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Ini Alamat dan Riwayat Pasien 09 Positif Corona Kota Jambi

Jambi – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi kembali mendapatkan hasil uji swab Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap beberapa pasien yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Kota Jambi.

Baca Juga : Berita Jambi Update Corona Hari Ini (25-04-2020), Tanjabtim Bersih

Bacaan Lainnya

Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, menjelaskan, Sabtu (25/4/2020) jam 16.00 WIB, Kementerian Kesehatan telah mengumumkan ada penambahan Covid-19 positif di provinsi Jambi sebanyak 3 orang dan penambahan di Kota Jambi sebanyak 1 orang. Yaitu 09 kKota Jambi.

“Pasien tersebut dengan inisial HF berjenis kelamin perempuan dengan usia 25 tahun dan beralamat di Kelurahan Rawasari Kecamatan alam barajo,” jelasnya.

Fasha menambahkan, kasus 09 kota Jambi yaitu istri dari Cluster Gowa dengan hasil rapid positif.

“Saat ini suami istri dirawat di salah satu rumah sakit pemerintah kota Jambi yaitu Rumah Sakit Haji Abdul Manap,” tambanya.

Fasha menjelaskan kronologisnya, kasus yang inisial HF umur 25 tahun, alamat Kelurahan Rawasari, Kecamatan alam barajo, dengan riwayat perjalanan bahwa Pasien merupakan kontak erat dengan suami yang baru pulang dari Makassar atau Gowa.

Baca Juga : Jambi Positif Corona Hari Ini, 2 di Merangin 1 di Kota Jambi

“tanggal 21 April 2020 dilakukan rapid test dengan menunjukkan hasil yang positif, tanggal 21 April 2020 malamnya Pasien langsung dirawat inap di rumah inap di rumah sakit Abdul Manap kota Jambi,” ungkapnya. (yog)

Baca Berita Jambiseru.com yang lain:
BERITA JAMBI
BERITA COVID-19 / CORONAVIRUS / CORONA

Pos terkait